Sukses

Inikah Kosmetik Kolaborasi Kylie Jenner dan Kourtney Kardashian?

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner takkan berhenti berinovasi untuk mengembangkan bisnis kosmetiknya. Setelah berkolaborasi dengan Kim dan Khloe Kardashian dalam mengeluarkan produk kosmetik, kali ini Kylie diduga akan berkolaborasi dengan Kourtney Kardashian.

Dikutip dari Hollywoodslife pada Sabtu (16/12/2017), seorang pengguna Twitter dengan akun @larondaAKAlala mengunggah sebuah foto episode 10 dari Desember Keeping Up with The Kadarshians, yang merupakan reality show dari keluarga Kardashian. Foto unggahan LaRonda seperti mengisyaratkan bahwa ada kemungkinan Kylie Jenner akan berkolaborasi dengan Kourtney Kardashian.

1 dari 3 halaman

Diduga akan berkolaborasi dengan Kourtney Kardashian

Setelah Kylie Jenner dan Khloe Kardashian, kini giliran Kourtney Kardashian yang dikabarkan hamil. Sama halnya dengan dua saudara perempuannya, Kourtney belum memiliki ikatan pernikahan dengan sang kekasih, Younes Bendjima. (AFP/Chris Delmas)

Foto tersebut menunjukkan empat tabung Kylie Lip Kit yang tergeletak di sebuah meja. Empat tabung Kylie Lip Kit tersebut bersanding dengan sebuah lip gloss yang bertuliskan nama Kourtney. Jika benar Kyle dan Kourtney akan berkolaborasi dalam membuat produk kosmetik, ini akan menjadi kolaborasi yang cukup baik dan memberikan warna baru dalam bisnis kosmetik yang telah dijalani Kylie.

 

2 dari 3 halaman

Kolaborasi dengan saudara tirinya yang lain

Kylie Jenner, Kourtney dan Kim Kardashian terlihat cantik meski tengah mangasuh bayi-bayi mereka.

Sebelumnya, Kylie telah mengoleksi multipart Koko dengan Khloe Kardashian yang membuat face pallete dan beberapa lip kit. Ia juga berkolaborasi dengan Kim Kardashian dalam koleksi KKW X Kylie yang terdiri dari empat koleksi warna nude yang bernama "Kiki", "Kim", "Kimmie", dan "Kimberly". Semua koleksi kolaborasi ini cukup sukses di bisnis kosmetik. Dengan mengajak Kourtney juga dalam sebuah proyek kolaborasi akan menjadi proyek yang menyenangkan dan menghasilkan produk terbaik.

Dari sekian keluarganya yang pernah diajak kerja sama untuk membuat produk kosmetik kolaborasi, Kylie justru belum pernah mengerjakan koleksi kosmetik dengan saudara kandungnya, Kendall Jenner. Namun, The Jenner Girls sudah pernah berkolaborasi dalam sebuah koleksi pakaian PacSun. Ini menjadi produk high-end yang bisa ditemui salah satu online store Nordstrom.

Artikel Selanjutnya
Berkat Kendall Jenner, Suntik di Area Dada Jadi Tren
Artikel Selanjutnya
Ini Tampilan Mama Keren ala Kylie Jenner