Sukses

Serunya Wall Of Fades 2017 bagi Para Pencinta Denim

Liputan6.com, Jakarta Wall of Fades 2017 menjadi acara tahunan bagi para pecinta denim pada 7-10 Desember 2017 di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Rangkaian acara ini dibuka dengan invitation day pada Kamis (7/12/2017). Di mana para pecinta komunitas dari berbagai daerah berkumpul guna meningkatnya keeratan antar anggota. Invitation day menjadi yang pertama kali diadakan selama 8 tahun Wall of Fades diselenggarakan.

Wall of Fades sendiri bertujuan untuk memberikan wadah bagi brand denim lokal untuk terus berkembang sekaligus menjadi sarana bagi komunitas denim untuk berkumpul. Dengan mengangkat tema "Independent of Denim", Wall of Fades 2017 ingin mengedukasi pengunjung dengan dihadirkan beragam instrumen denim serta proses pembuatan denim itu sendiri.

Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini Darahkubiru yang menjadi penggagas Wall of Fades menggandeng Together Whatever untuk berkolaborasi. Tak hanya itu, tahun ini Wall of Fades 2017 juga menggandeng 70 tenant, termasuk penyedia denim berkualitas. Padahal biasanya, Wall of Fades cukup selektif memilih tenant dengan kuota maksimal 35 tenant.

1 dari 2 halaman

Berbeda dari tahun sebelumnya

"Peningkatan jumlah tenant ini dikarenakan tahun ini Wall of Fades ingin menampilkan berbagai perkembangan fashion, seperti footwear dan apparel dengan tetap fokus pada denim dalam acara ini," ujar Diaz, Head of Relation Wall of Fades 2017.

Di hari pertama penyelenggaraannya, Wall of Fades 2017 mengadakan outfit contest bertajuk "Outfit Contest in Collaboration with Neighbourlist". Ada 12 finalis yang bersaing dengan memakai outfit terbaik mereka. Dari 12 finalis ini akan dipilih 6 finalis untuk dilombakan kembali pada Sabtu (9/12/2017). Pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk memilih barang yang ia mau yang dijual di seluruh tenant di Wall of Fades 2017.

Artikel Selanjutnya
St Michael's Mount, Sebuah Kastil di Inggris Tawarkan Pekerjaan Seru dan Menantang
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Madein dengan Tiga Desainer Bertalenta untuk Merilis Koleksi Terbarunya