Sukses

Hari Guru Nasional, Simak Ucapan Menyentuh dari Para Siswa

Saatnya memberikan apresiasi terindah bagi para guru, salah satunya dengan ucapan yang tulus.

Liputan6.com, Jakarta Hari Guru Nasional diperingati setiap 25 November. Saatnya memberikan apresiasi terindah bagi para guru, salah satunya dengan ucapan yang tulus.

Pada tahun ini, sejumlah ucapan menyentuh dari para siswa diunggah di Instagram. Berdasarkan penelusuran Liputan6.com di Instagram dengan tagar #HariGuru2017, muncul sejumlah ucapan menyentuh nan kreatif dari para siswa.

1. Cake tanda cinta

 

Selamat hari guru 😊😉 #hariguru2017 #SMPFASTKHAIR #7ALFAROBI @smpfk.samarinda

A post shared by Salma Nur Nayla (@sa.snn) on

Makanan merupakan tanda cinta, apalagi cake yang dibuat dengan sepenuh hati. Tulisan selamat hari guru yang ditulis sendiri pun akan menunjukkan ketulusan Anda. Seperti yang dilakukan seorang pengguna Instagram dengan nama akun @sa.snn ini.

Ia mengunggah gambar kue cokelat dengan tulisan ucapan selamat Hari Guru. Bisa nih ditiru untuk memberikan ucapan pada Hari Guru Nasional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karangan bunga

Bunga juga dikenal sebagai tanda cinta. Apalagi jika ditunjukkan dengan cara unik seperti yang diunggah oleh akun @lintangayu2706 ini. Bunga disusun sedemikian rupa hingga membentuk tulisan "I Love Guru" jika dilihat dari atas.

3 dari 4 halaman

Video ucapan

Para siswa dan siswi sebuah SMA mengucapkan Hari Guru dengan berkumpul dan memegang tulisan yang jika digabungan berbunyi selamat Hari Guru.

4 dari 4 halaman

Puisi

 

#akucintaguruku #hariguru2017 @osispk78

A post shared by Tiara P Aulia (@tiarauliaa) on

Puisi yang ditulis sepenuh hati merupakan refleksi ketulusan rasa berterima kasih kepada sang guru. Seorang pengguna Instagram bernama @tiarauliaa mengunggah video berisi puisi ungkapan terima kasihnya pada Hari Guru Nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.