Sukses

Gratis Makan Setahun Bila Anda Mampu Memecahkan Misteri Ini

Ingin gratis makan selama setahun? Pecahkan dulu misteri dan teka-teki yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Ingin makan gratis selama setahun? Bisa! Asalkan Anda dapat memecahkan sebuah misteri yang ada di restoran cepat saji Chick-Fil-A, Amerika. Apa yang sesungguhnya terjadi pada restoran tersebut?

Melansir halaman Fox News pada Jumat (24/11/17), gerai Chick-Fil-A di wilayah Georgia mengalami musibah kecurian pada beberapa waktu lalu. Benda yang dicuri dari resto tersebut adalah mobil catering. Polisi pun bergerak untuk menuntaskan kasus itu. Beberapa waktu berselang, mobil itu akhirnya ditemukan.

Mobil tersebut ditemukan dengan kondisi menabrak mobil lain yang diparkir di driveway sebuah rumah. Dalam proses investigasi, pihak restoran mendapatkan foto dari video kamera pengintai yang menampilkan seseorang. Sayangnya, orang tersebut tak bisa diidentifikasi. Foto itu pun disebar dengan harapan ada orang yang bisa mengenali sosok di foto itu.

Berusaha maksimal untuk memecahkan misteri ini, Chick-Fil-A membuat sebuah sayembara. Restoran itu berjanji bahwa jika seseorang mampu menemukan siapa yang sesungguhnya mengemudikan truk tersebut, maka ia dapat makan gratis chicken sandwich selama setahun.

 

Why wait? Mobile order with the #CFAOne App, and bypass the line.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chick-fil-A, Inc. (@chickfila) pada

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Misteri di restoran cepat saji Chick-Fil-A, Amerika.

Pihak restoran pun berjanji bahwa identitas orang yang mampu memecahkan misteri itu akan dirahasiakan.

Orang yang telah menemukan identitas dari pengemudi sekaligus pencuri truk catering Chick-fil-A bisa melaporkan informasinya melalui telepon ke nomor 770-401-1239 atau menghubungi pihak City of Cartersville Police Department.

Apakah Anda berminat untuk ikut menjadi detektif dalam misteri tersebut? Seandainya Anda bisa memenanginya, Anda tentu bisa berhemat cukup banyak dengan mendapat makan gratis selama setahun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.