Sukses

Mengungkap Kepribadian dari Susunan Jari Kaki

Ternyata kepribadian Anda bisa diungkap melalui bentuk susunan jari kaki. Bagaimana penjelasannya?

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian merupakan hal yang menarik diselami untuk setiap manusia. Kepribadian bisa dinilai dari cara seseorang bersikap bahkan dari tanda-tanda yang ada di tubuhnya.

Sidik jari, atribut di wajah, hingga ukuran tubuh merupakan hal-hal umum yang menjadi tolak ukur kepribadian. Menariknya, Anda juga dapat melihat kepribadian seseorang dari bentuk susunan jari kakinya.

Bentuk susunan jari kaki dilihat dari panjang setiap jari kaki dan rasionya dengan panjang kaki kaki lainnya. Ada bentuk susunan jari kaki, misalnya jempol kaki paling panjang diikuti dengan jari lainnya, atau ada jari yang paling menonjol daripada yang lainnya.

Jika Anda ingin mencocokkan kepribadian dengan susunan jari kaki, berikut ulasannya, seperti melansir dari laman Bright Side, Jumat (29/9/2017).

1. Tipe Egyptian

Susunan ini yaitu ketika jari telunjuk kaki lebih panjang, diikuti oleh jari-jari lainnya secara berurutan hingga ke kelingking. Kepribadian Anda yang memiliki susunan ini adalah kreatif dan berbakat, tetapi juga sulit membuat keputusan.

2. Tipe Roman

Ini adalah ketika jempol, jari telunjuk, dan tengah sama panjang, kemudian jari manis dan kelingking lebih pendek. Kepribadian Anda yang memiliki susunan ini adalah energik, berdaya cipta tinggi, dan keras kepala.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bentuk susunan jari kaki

3. Tipe Greek

Jika jari telunjuk kaki jauh lebih panjang daripada jempol dan jari tengah, maka Anda memiliki susunan jari kaki tipe Greek. Anda termasuk orang yang sangat tahu tujuan dalam hidup, mandiri, tetapi sedikit angkuh.

4. Tipe German

Ini ketika jempol Anda lebih panjang daripada jari lainnya. Sementara telunjuk hingga kelingking Anda biasanya sejajar. Anda memiliki kepribadian sensitif, perhatian, dan emosional.

5. Tipe Celtic

Susunan ini yakni ketika ukuran jari telunjuk lebih panjang daripada jari yang lain termasuk jempol. Ukuran jari tengah hingga kelingking cenderung rata. Kepribadian Anda adalah ambisius, menarik, tetapi juga naif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.