Sukses

2 Dari 5 Pria Bilang Najwa Shihab Wanita Seksi, Mengapa?

Apa penyebabnya Najwa Shihab dipandang sebagai wanita seksi di mata lelaki? Inilah jawabannya.

Liputan6.com, Jakarta Najwa Shihab rupanya menjadi tolak ukur wanita smart di mata para para pria. Wartawan senior dan host Mata Najwa ini rupanya akan mengundurkan dari stasiun televisi yang memebesarkan namanya. 

"Smart is a new sexy" ternyata menjadi persepektif baru bagi para pria. Di antara 5 pria, nama Najwa disebut oleh dua pria sebagai sosok wanita seksi yang menarik. Lalu apa penyebabnya?

Dalam program 'Kata Lelaki' yang diproduksi  Liputan6.com, banyak definisi wanita seksi yang diberikan. Mulai dari kecerdasan, mandiri, hingga berani memimpin. Ada pula yang menyatakan wanita seksi harus mampu membawa dirinya dalam setiap keadaan serta mampu membela diri.

Namun ketika ditanya sosok wanita mana yang bisa mewakili seluruh gambaran seksi yang sudah diberikan, Najwa Shihab menjadi salah satu diantaranya. Najwa dinilai memiliki pemikiran yang cerdas dan mampu menginspirasi masyarakat di sekitarnya. Selain itu wanita yang akrab dipanggil Nana ini, terbukti memiliki wawasan luas dan sejuk dilihat oleh para pria.

Telah berkarir selama 17 tahun sebagai reporter, membuat Najwa Shihab menjadi definisi wanita seksi terbaru yang mengutamakan kecerdasan. Menjadi reporter wanita yang berani menerjang Tsunami Aceh tahun 2004, Najwa menjadi sosok yang berani mengabarkan kondisi terkini setelah bencana berlangsung.

Bahkan salah satu talk show yang dibawanya di salah satu televisi swasta, memberikan banyak inspirasi bagi semua orang dan membangkitkan semangat mereka berjuang demi negara.Tentunya berbagai sepak terjang yang ia lakukan, membuktikan wanita seksi harus berani dan mandiri dalam kehidupannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.