Sukses

Siap-siap Jadi Jutawan Hanya dengan Minum Teh

Kejutan mendadak jutawan siap Anda menangkan hanya dengan minum minuman teh asal Thailand, Ichitan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mau menjadi jutawan, apalagi jika itu terjadi secara tiba-tiba. Kejutan mendadak jutawan siap Anda menangkan hanya dengan minum minuman teh asal Thailand, Ichitan.

Ichitan memberikan kejuaan bagi para konsumennya di Indonesia melalui program "Mendadak Jutawan". Program ini dimulai dari 1 April hingga 31 Juli 2017.

Tan Passakornnatee, CEO Ichitan Group mengatakan, Mendadak Jutawan merupakan program membagikan uang tunai senilai Rp 300 juta untuk masing-masing 30 orang pemenang. Program ini tersebar di seluruh Indonesia, dengan total hadiah mencapai Rp 9 miliar.

"Hanya dengan membeli Ichitan varian apa saja, kemudian lihat di balik tutup botolnya. Jika terdapat kode unik, Anda akan memenangkan Rp 300 juta," ucapnya di Jakarta, Selasa (21/3/2017).

Tan menambahkan, tradisi ini telah dilakukan oleh Ichitan di beberapa negara. Setelah berkali-kali dilakukan di negeri asalnya Thailand, Ichitan juga pernah melakukan program yang serupa di Kamboja.

"Kali ini kami lakukan di Indonesia untuk menghargai konsumen kami di sini," ucap Tan.

Jika Anda mendapatkan kode 300 juta di balik tutup botol produk Ichitan baik varian Honey Lemon, Lychee, dan Yen Yen, Anda perlu melakukan validasi kode tersebut di call center Ichitan.

Selain itu, ada pula hadiah langsung yang berupa Anda dapat mendapatkan gratis satu botol. Kode tersebut juga terdapat di balik tutup botol teh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.