Sukses

Ingin Dipenjara, Seorang Nenek Minta Masuk Jeruji Besi Ke Polisi

Demi mengabulkan permintaan seorang nenek berusia 99 tahun, polisi di Belanda berikan kesempatan istimewa masuk jeruji besi.

Liputan6.com, Jakarta Impian selama hidup harus diperjuangkan sebelum meninggal dunia, termasuk juga dengan nenek yang berusia 99 tahun ini. Bahkan, ia meminta langsung kepada polisi supaya bisa ditahan di jeruji besi. Seperti yang dirilis dari boredpanda.com, Senin (6/3/2017).

Kejadian ini disampaikan oleh akun Facebook kantor polisi Nijmengen-Zuid, Belanda, yang memberikan berbagai gambar seorang nenek yang diborgol dalam ruangan isolasi. Tentunya penahanan ini sudah dibuat skenarionya, agar keinginan Annie yang ingin dipenjara sebelum meninggal dunia terkabulkan dengan gembira.

Sebelumnya, Annie dijemput oleh pihak kepolisian langsung di di rumahnya dan diantarkan ke kantor polisi. Lalu Annie diminta untuk duduk dalam keadaan tangan yang sudah diborgol selama beberapa menit.

Punya impian di penjara, seorang nenek di Belanda minta dijebloskan ke jeruji besi kepada polisi. (foto : boredpanda.com)

Sebenarnya, masyarakat yang tidak melakukan kesalahan, tidak diperbolehkan untuk masuk ke dalam penjara. Namun aturan ini dikecualikan untuk Annie untuk memberikan senyuman bagi nenek yang sudah berusia 99 tahun ini. Tentu saja ekspresi gembira ini menjadi bukti bahwa Annie sangat bahagia lantaran sudah menuntaskan salah satu impiannya yang sudah diidamkan sejak dahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.