Sukses

9 Tanda Anda Semakin Mirip dengan Sang Ibu

Apa saat ini Anda merasa semakin mirip dengan sang ibu? Jika iya, mungkin Anda sering menemui beberapa tanda di bawah ini, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Kemiripan antara ibu dan anak biasanya dianggap sebagai faktor genetika. Namun, di luar faktor tersebut, ternyata ada beberapa hal yang menandakan bahwa Anda semakin mirip dengan sang ibu, apakah itu?

Jika Anda menemui beberapa tanda di bawah ini, maka tidak salah lagi bahwa Anda memang semakin mirip atau akan menjadi pribadi yang sama dengan sang ibu, berdasarkan womansday.com, Rabu (4/1/2017).

1. Anda menjadi pribadi yang terlalu bersih
Seorang ibu biasanya tidak tahan melihat suatu hal berantakan, termasuk keadaan rumah. Jika saat ini Anda menemukan hal yang sama terjadi pada diri sendiri, Itu menandakan Anda mulai memiliki persamaan dengan sang Ibu. 

2. Anda berbicara saat menonton TV
Ya, Anda pasti pernah mengamati bahwa seringkali ibu tidak bisa berhenti bicara, walaupun sedang menonton TV. Apa Anda mulai melakukan hal yang sama?

3. Suka berlama-lama
Tidak ada orang yang lebih senang berlama-lama, selain ibu Anda sendiri, entah berbelanja atau mengobrol dengan seorang teman. Jika Anda mulai melakukan hal yang sama, tidak salah lagi, Anda mulai menjadi pribadi yang sama dengan sang ibu.

4. Membuat lelucon yang sama berulang kali
Terkadang seorang ibu tidak sadar telah membuat lelucon yang sama beberapa kali. Apa sekarang Anda secara tidak sadar juga melakukan hal yang sama?

5. Paranoid
Terutama ketika melakukan perjalanan jauh meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, biasanya seorang ibu akan memastikan berulang kali apakah rumah telah benar-benar aman, seperti mengunci pintu, mematikan kompor, dan mengambil semua jemuran pakaian. Apakah Anda juga melakukan hal yang sama?

6. Tidak membiarkan seorang pun keluar rumah dalam keadaan lapar

Anda selalu menyuguhkan makanan kepada setia orang yang datang berkunjung ke rumah Anda agar mereka tak merasa lapar. Atau paling tidak, Anda berusaha menawarkan berbagai makanan kecil kepada semua orang. Hal yang sama yang dilakukan oleh ibu Anda, bukan?

7. Percaya pada hal-hal zaman dulu
Seperti berbagai tips kecantikan yang selalu dilakukan oleh para wanita di zaman dulu, Anda mulai mempercayai dan melakukannya. Tidak masalah, ibu Anda juga dulu melakukannya.

8. Pelupa
Mungkin sekarang Anda mulai sering lupa di mana Anda menaruh kunci, letak handphone yang baru saja Anda gunakan atau bahkan kacamata yang Anda gunakan. 

9. Percaya diri
Seorang ibu biasanya tidak lagi peduli dengan penampilannya, apa Anda juga mulai tidak peduli dengan apa yang Anda kenakan hari ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini