Sukses

Hari Ibu, Ini 6 Bunga yang Cocok Diberikan untuk Ibunda

Ingin memberi hadiah spesial untuk ibunda di Hari Ibu? Ini 6 jenis bunga yang cocok diberikan kepada ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Memberikan bunga merupakan cara yang pas sebagai perwakilan ungkapan rasa bahagia dan rasa kasih sayang. Bertepatan dengan Hari Ibu 22 Desember, ada baiknya Anda memberikan bunga kepada Ibunda sebagai ungkapan rasa kasih sayang. Kasih sayang Ibunda memang tidak bisa terbalas dengan anekarupa bunga, namun seperti dilansir dari sheknows.com, Kamis (22/12/2016), berikut enam rekomendasi bunga yang bisa diberikam kepada Ibunda di Hari Ibu.

Bunga Mawar
Mawar sudah lama dihubungkan dengan rasa keibuan, dan menjadikan bunga indah ini menjadi pilihan utama ketika memberikannya sebagai hadiah. Bunga mawar pink melambangkan apresiasi dan mawar kuning melambangkan pertemanan. Jadi kedua warna ini sangat cocok diberikan untuk ibunda.

Bunga Lilac

Bunga Lilac
Tidak hanya mawar, pilihan terbaik lainnya jatuh pada bunga lilac, yang melambangkan cinta baru dan terkenal ketika upacara pernikahan. Tapi jangan khawatir, bunga ini juga melambangkan cita yang kuat antara ibu dan ana, sehingga bunga indah ini bisa dipilih untuk hadiah untuk ibu.

Bunga Anggrek

Bunga Anggrek. (via: wesehat.com
Anggrek yang indah ini memiliki banyak simbol yang kuat dengan rasa sayang. Tentu saja, dengan rasa yang mewah ini memberikan makna perhatian dan cinta yang kuat dan sangat pantas diberikan pada ibunda karena semua perjuangan dan kasih sayangnya.

Bunga Anyelir

Bunga Anyelir. Sumber : pinterest.com
Bunga yang bermakna bunga cinta ini memiliki banyak arti yang luar biasa sejak zaman dahulu. Apalagi bila Anda memilih bunga anyelir merah muda sebagai hadiah pada ibu, tentunya sang penerima akan merasa bahagia, karena bunga ini memiliki arti cinta abadi seorang ibu.

Bunga Tulip

Tulip (Via: hamiltongardens.co.nz)
Bunga yang berasal dari negeri kincir angin ini memberikan keindahan yang prima pada saat merekah. Bunga Tulip menjadi salah satu pilihan baik ketika memberikannya pada ibunda karena memiliki arti kehidupan baru, dan kedermawanan.

Bunga Matahari

Bunga Matahari (today.com
Bunga matahari bisa menjadi pilihan Anda ketika memilih hadiah bunga untuk Ibu. Karena selain unik, warna cerah bunga matahari memberikan kebahagiaan. Selain itu, bunga matahari juga punya makna yang dalam yaitu kesetiaan kepada kodratnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.