Sukses

Terpesona Tebing Titanic, Spot Selfie Hits Terbaru di Kebumen

Memiliki spot-spot yang oke untuk selfie, ini dia destinasi wisata baru di Kebumen. Yuk mampir ke sini!

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya kota-kota besar di Indonesia, Kebumen kini juga punya beberapa destinasi nge-hits yang tak kalah indah. Pantai Watu Bale dan Pantai Patemon ini sedang digandrungi oleh anak muda Kebumen.

Destinasi wisata ini mulai ramai dikunjungi para pelancong karena dianggap memiliki spot yang menarik untuk membidik sunrise atau sekadar selfie. Dirangkum dari beberapa sumber, Selasa (6/11/2016) berikut destinasi yang sedang nge-hits di Kebumen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pantai Watu Bale

Melihat Indahnya Pemandangan Laut Dari Jembatan Segitiga di Pantau Watu Bale (dearestsukma.blogspot.co.id)

Pantai Watu Bale ini adalah objek wisata baru di Kebumen. Para pengelola Pantai Watu Bale cukup cerdas untuk melihat tren pasar saat ini. Beberapa spot wisata yang dibangun pengelola baru-baru ini berhasil menarik minat para wisatawan untuk datang ke Pantai Watu Bale.

Anda yang senang selfie, tempat ini wajib dikunjungi. Sebab, Pantai Watu Bale memiliki spot menarik seperti Jembatan Segitiga, Rumah Pohon, dan Tebing Titanic. Konsep Jembatan Segitiga dan Rumah Pohon sebenarnya mengadopsi Kalibiru Jogja dan Punthuk Mongkrong Magelang.

Bedanya, pemandangan yang dapat dinikmati para wisatawan adalah gambaran birunya pantai, suara deburan ombak yang menyapu karang, dan semilir angin laut. Ada pula spot foto Tebing Titanic yang membuat Anda serasa menjadi tokoh Jack atau Rose dalam film cinta legendaris, Titanic.

3 dari 3 halaman

Pantai Patemon

Jembatan Pelangi di Pantai Patemon (Instagram @ryaslalu)

Pantai yang lokasinya berada di timur Pantai Watu Bale ini dikenal juga dengan nama lain Watu Pawon. Pantai Patemon dikelilingi oleh pemandangan indah seperti tebing-tebing pasir dan gua. Jika cuaca sedang bersahabat, gugusan pegunungan di Gunung Kidul, Yogyakarta pun dapat terlihat dari sini.

Beberapa spot yang cukup terkenal dan paling sering didatangi oleh wisatawan untuk selfie adalah Jembatan Pelangi. Meski terbilang baru, fasilitas yang diberikan oleh pengelola Pantai Patemon untuk para wisatawan cukup lengkap. Jadi, para pengunjung akan merasa betah dan nyaman untuk berlama-lama di sana.

Tertarik untuk berkunjung ke sana? Ke mana pun tujuan Anda, jangan lupa untuk selalu cek promo tiket dari Reservasi.com dan dapatkan diskon mulai dari 10% hingga Rp 1 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini