Sukses

Ingin Si Dia Masuk Perangkap Cinta Anda? Ikut 4 Langkah Ini

Simak 4 cara yang buat si dia masuk perangkap cinta Anda.

Liputan6.com, Jakarta 28% Wanita dan 48% pria mengaku mengalami cinta pandangan pertama, menurut studi kepada 80.000 penduduk AS. Artinya, 72% wanita dan 52% pria yang jatuh cinta, terbuka untuk digoda oleh lawan jenis.

Namun, tidak ada ramuan cinta yang dapat membuat orang jatuh cinta pada Anda. Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Kamis (8/9/2016), beberapa trik dan langkah ini dapat Anda coba untuk membuat seseorang masuk dalam perangkap cinta.

1. Menjadi orang yang terbuka

Beberapa penelitian menemukan, lebih terbuka seseorang, membuat orang lain lebih menyukainya. Jadi ketika Anda berada di dekat seseorang yang menarik, jangan tertutup dan diam saja. Cari perhatiannya hingga ia menyadari kehadiran Anda. Setelah mendapatkan tatapannya, mulai sedikit menjual mahal.

2. Lalu, sedikit jual mahal

Setelah ia menganggap Anda orang yang menyenangkan, mulai sedikit menjauh darinya. Orang akan lebih menghargai sesuatu yang sulit untuk didapat. Lihat, apakah ia akan mulai mendekati Anda.

3. Jangan bersikap baik dengannya, biarkan dirinya yang melakukan hal baik untuk Anda

Jika melakukan sesuatu yang baik untuk seseorang, Anda akan mendapatkan perasaan senang dua kali lipat. Anda merasa senang terhadap diri sendiri, dan perasaan senang kepada orang tersebut.

Jadi ketika seseorang melakukan hal baik kepada Anda, ia akan merasa senang dan semakin jatuh cinta.

4. Berikan tatapan 

Sebuah penelitian menemukan, pasangan yang dimabuk asmara akan saling menatap hingga 75% ketika berbincang. Dalam percakapan normal orang akan menatap satu sama lain sebanyak 30-60%.

Jika Anda menatap orang yang Anda suka sebanyak 75% dari total percakapan, Anda mengakali otaknya. Otak akan mengenali wajah orang yang paling lama ditatap sebagai orang yang disukai.

Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini