Sukses

Daftar Zodiak yang Akan Bertemu Jodoh di Bulan Agustus

Apakah Anda akan bertemu jodoh di bulan Agustus? Berikut peruntungannya menurut zodiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta Bulan baru harapan baru. Salah satunya bisa dilihat dari zodiak Anda. Ya, banyak orang mempercayai zodiak untuk meramal berbagai aspek kehidupan, seperti kesehatan, karier, hingga percintaan.

Memasuki bulan Agustus, mungkin Anda telah bertanya-tanya apa yang dikatakan zodiak tentang peruntungan Anda di bulan ini, khususnya kehidupan cinta. Penasaran? Simak apa yang dikatakan zodiak tentang cinta Anda di bulan Agustus, seperti dilansir dari yourtango.com, Selasa (2/8/2016).

1. Aries (21 Maret-19 April)
Sepanjang Agustus Anda akan diliputi dengan energi dari cinta sejati, romansa, gairah, dan seksual. Cobalah membawa hubungan Anda ke satu tingkat yang lebih serius dari sekarang.

Atau jika Anda belum menemukan pasangan yang tepat, cobalah mencari aktivitas baru dan bersenang-senang. Sehingga Anda memiliki kesempatan untuk bertemu orang-orang baru yang kemungkinan di antaranya adalah jodoh Anda.

2. Taurus (20 April-20 Mei)
Sekarang Anda mungkin sedang membuat beberapa perubahan dalam hubungan kurang menyenangkan. Namun di masa mendatang, Anda akan melihat perlunya hal ini untuk dilakukan.

Beberapa hari ke depan, Anda dan pasangan mungkin menghadapi ketegangan, pertengkaran, bahkan putus hubungan. Jika Anda merasa hubungan ini dapat dipertahankan, cobalah lakukan apa pun untuk membuat hubungan tersebut tetap berjalan.

Namun, jika merasa hubungan tersebut tidak dapat diselamatkan, biarkan pasangan pergi, dan Anda tidak akan sendiri dalam waktu yang lama.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)
Agustus menjadi bulan yang penuh dengan gairah dan kegembiraan untuk Anda. Satu hal yang pasti, hubungan Anda di bulan ini tidak akan membosankan. Mungkin akan ada beberapa argumentasi yang justru akan membuka pikiran Anda, bukannya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)
Bulan ini adalah milik Anda karena akan banyak pelukan dan ciuman yang membuat Anda merasa sangat bahagia. Selebihnya, bulan ini juga akan memberikan Anda kabar paling menggembirakan. Apakah ini tentang pernikahan?

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Anda mungkin akan segera menemukan seseorang yang ingin dinikahi bulan ini. Bulan Agustus yang sejatinya milik para Leo benar-benar dinamis dan atraktif, begitu pun dengan Anda.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)
Anda mungkin merasa seseorang sedang berusaha memanfaatkan diri Anda. Perhatikan intuisi dan naluri Anda karena kedua hal itu tidak berbohong.

Beberapa hari di bulan ini mungkin Anda akan merasa lebih rentan atau paranoid dari biasanya. Namun tidak masalah, kuncinya adalah berhati-hati, maka semua hal akan berjalan baik-baik saja.

3 dari 4 halaman

Libra

7. Libra (23 September-22 Oktober)
Akan ada seseorang yang datang ke dalam kehidupan Anda, membuktikan bahwa diri mereka pantas dan akan membantu Anda tanpa diminta. Hal terbaiknya adalah segala bentuk kebaikan dan kasih sayang ini akan membawa Anda dan pasangan semakin dekat satu sama lain.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)
Bulan ini mungkin akan mempertemukan Anda dengan seseorang yang istimewa. Yang ternyata selama ini ia tidak berada jauh dari Anda. Ia bisa saja teman atau teman dari teman Anda sendiri.

Siapa pun ia dan bagaimana pun terjadinya pertemuan Anda dengannya, pastikan jika Anda tetap menjadi diri sendiri, rendah hati, dan bersikap terbuka, sehingga pasangan akan mudah untuk membuka diri mereka kepada Anda.

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)
Jika Anda sedang mencari pasangan yang sempurna, Agustus bisa menjadi bulan Anda. Berikan ruang dan waktu untuk diri sendiri mencoba berkenalan dengan orang baru. Namun jangan terburu-buru memutuskan bahwa apa yang Anda rasakan adalah cinta. Anda memerlukan energi lebih untuk membuat keputusan-keputusan yang penting, sehingga lebih baik pikirkan matang-matang sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Capricorn

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Mungkin akan terjadi beberapa ketegangan di awal bulan Agustus antara Anda dan pasangan. Cobalah untuk menahan luapan emosi karena kata-kata menyakitkan yang keluar mungkin akan Anda sesali seumur hidup.

Di sisi lain, jika hubungan Anda dan pasangan telah berakhir, ketahuilah bahwa ada seseorang yang sedang menunggu di luar sana dan ia adalah orang yang penuh perhatian.

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Agustus akan menjadi bulan yang penuh dengan keindahan dan kepuasan untuk Anda. Anda akan bertemu dengan banyak orang yang sama-sama menyukai petualangan dan bersenang-senang. Pergilah keluar untuk bersosialisasi.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)
Anda akan disibukkan dengan seseorang yang romantis, sensual, bergairah, dan lucu.
Jika Anda telah memiliki pasangan, lakukan yang terbaik untuk membaut hubungan Anda berjalan lebih baik bulan ini. Namun, jika Anda masih lajang, saatnya keluar dan mencari calon pasangan yang Anda impikan selama ini. Hal terbaiknya adalah bulan Agustus adalah bulan yang benar-benar baik untuk Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.