Sukses

Trip Keren: Pesona Pantai Pasir Perawan di Pulau Pari

Pulau yang berada dalam gugusan Kepulauan Seribu ini terkenal dengan hamparan pasir putihnya yang begitu memesona.

Liputan6.com, Jakarta Pantai Pasir Perawan di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, memiliki keindahan yang menarik banyak kunjungan wisatawan.  Pantai ini terkenal dengan hamparan pasir putihnya yang sangat memesona. Untuk sampai ke Pulau Pari, diperlukan waktu sekitar 1,5 jam perjalanan melalui jalur laut dari Marina Ancol. Sesuai dengan namanya, Pantai Pasir Perawan menawarkan pasir pantai yang putih dan air laut yang jernih seperti belum terjamahkan.  

Pantai Pasir Perawan ini dikeliling tumbuhan bakau yang cukup luas, jika ingin menyusurinya Anda bisa menggunakan perahu sampan yang disewakan oleh masyarakat setempat. Banyak aktivitas wisata yang bisa Anda lakukan di pulau ini, mulai dari memancing, snorkeling, bahkan mencicipi berbagai jenis kuliner khas pesisir. Simak video menarik perjalanan Trip Keren Liputan6.com saat mengunjungi Pantai Pasir Perawan berikut ini. (Dearni Grasia)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.