Sukses

Foto Ini Menunjukkan Manusia Bisa Masuk ke Mesin Waktu, Benarkah?

Seorang ibu tidak sengaja mengabadikan sebuah foto yang dianggap sebagai bukti dari perjalanan waktu, benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Mesin dan perjalanan waktu telah menjadi misteri menarik yang selalu ingin dipecahkan para ilmuwan. Orang-orang tertarik dengan anggapan bahwa seseorang dapat melakukan perjalanan ke masa depan ataupun masa lalu dengan alat yang disebut mesin waktu. Tidak hanya itu, sejak lama telah bermunculan juga film-film yang mengangkat tema tentang perjalanan waktu. Namun, benarkah hal ini ada di kehidupan nyata?

 

Dilansir dari womansday.com, Rabu (20/7/2016), seorang ibu baru saja menemui suatu kejadian aneh yang menunjukkan perjalanan waktu. Ketika sedang berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan bernama Costco dengan anak laki-lakinya, ibu ini tiba-tiba tertegun menyadari ada seorang pria tua yang duduk tidak jauh dari tempatnya berdiri, yang memakai pakaian persis sama dengan yang dikenakan anak laki-lakinya.

Sekarang Anda dapat ikut memperhatikan secara seksama bahwa anak laki-laki di dalam troli sedang memakai polo shirt berwarna hijau limau dengan celana pendek bercorak kotak-kotak. Tepat di belakangnya, ada seorang pria tua yang sedang duduk manis di sebuah bangku merah, mengenakan pakaian yang sama persis, kecuali sepatunya.

Seorang ibu mengabadikan foto yang dianggap sebagai bukti bahwa perjalanan waktu itu benar adanya. Sumber : womansday.com

Sang ibu menggunggah foto ini ke internet dengan judul, "Saya kira saya tahu akan seperti apa anak laki-laki saya dalam 70 tahun ke depan..."

Terlepas dari kebetulan atau tidak, hal ini tentunya bisa menjadi satu penanda tren fashion yang sedang populer untuk semua usia. Siapa yang tahu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.