Sukses

Nikmatnya Santap Steamboat Bareng Keluarga di Bandung

Nikmatnya menyantap steamboat bersama keluarga di kota Bandung yang sejuk di Sukigao

Liputan6.com, Jakarta Bandung selalu menjadi salah satu kota pelopor berbagai sajian populer. Rasanya tak lengkap jika ke Bandung belum berwisata kuliner. Salah satu makanan yang menjadi tren adalah hotpot.

Hotpot atau steamboat adalah makanan yang paling cocok disantap bersama-sama. Apalagi dengan cuaca sejuk kota Bandung. Anda bisa memesan berbagai hidangan laut, daging hingga sayuran segarnya. Keseruan makan hotpot adalah memasak berbagai hidangan yang disediakan bersama di atas meja.

Adalah Sukigao yang menawarkan Suki Steamboat dan BBQ. Ada berbagai pilihan suki steamboat yang bisa Anda pilih, seperti aneka bakso, sayuran organik, dan aneka deep fried wonton. Setelah menikmati segarnya suki steamboat, jangan lupa untuk mencicipi BBQ. Ada banyak pilihan BBQ seperti ikan dori, daging ayam, daging sapi, aneka sosis, dan sebagainya.

Sukigao merupakan salah satu brand dari Saboga Food yang sudah ada sejak 1986. Sejak September 2014, Sukigao hadir untuk memanjakan para penikmat kuliner akan hidangan steamboat atau hotpot dan BBQ. Sukigao juga hanya menyajikan bahan makanan berkualitas yang segar. Kesegaran dan nikmatnya santap hotpot ini bisa Anda langsung nikmati di Sukigao Bandung yang tersebar di 4 outlet.

Menikmati hotpot makin mengesankan dengan desain interior Sukigao yang modern dan nyaman. Di setiap outletnya memiliki konsep interior yang berbeda, seperti Sukigao cabang Burangrang dengan ruangan tatami. Terdapat juga ruangan outdoor di beberapa outlet Sukigao yang bisa Anda nikmati sambil BBQ dan hotpot bersama keluarga.

Penasaran dengan pengalaman lezat santap hotpot di Sukigao? Langsung datang dan rasakan voucher hemat diskon 31% di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini