Sukses

Selain Cantik, Kue Ajaib Ini Bisa Berubah Warna Ketika Diputar

Selain cantik, kue berwarna pelangi ini juga unik dan ajaib karena bisa berubah warna ketika diputar. Lihat videonya di sini

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah pesta, tak lengkap rasanya tanpa kehadiran kue. Dalam beberapa acara seperti pesta ulang tahun, resepsi pernikahan, dan promosi pekerjaan atau perayaan lainnya, kue selalu menjadi bintang utamanya.

Dalam membuat kue, tidak hanya soal adonan, tetapi juga merencanakan penyajiannya. Hal tersebut berkaitan dengan dekorasinya, seperti penambahan ornamen buah-buahan, penggunaan krim, sampai pewarnaan sehingga kue tersebut nampak cantik dan bahkan unik.

Seperti dilansir dari Elitereaders.com pada Sabtu (28/5/2016), ingin tampil berbebeda dari lainnya, kue karya Angela Hubert ini sanggup mencengangkan para netizen karena memiliki warna yang bisa berubah-ubah saat diputar. Kue yang sangat cocok untuk perayaan ulang tahun ini memiliki gradasi warna seperti layaknya pelangi.

Ketika Anda melihatnya dari satu sisi akan terlihat sebuah warna yang ketika menggeser pandangan sedikit saja, warna tersebut seolah bergerak dan berubah. Melalui sebuah video berdurasi tiga menit akan diperlihatkan bagaimana cara membuat kue ajaib ini.

Kue ajaib ini merupakan karya Angela Hurbert (sumber. Elitereaders.com)

Seperti kue pada umumnya, mahakarya Angela ini juga melewati proses pengadonan bahan sampai mengembang sesuai rencana. Setelah jadi, mulailah dilakukan tahapan pewarnaan.

Berikut ini video selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.