Sukses

Jadilah Orang Pertama yang Bisa Tidur di Menara Eiffel

Liputan6.com, Jakarta Tiap orang tentu mendambakan bisa berwisata ke Menara Eiffel dalam waktu dekat, mungkin juga Anda salah satunya yang bermimpi bisa menghabiskan waktu di depan salah satu landmark paling ikonik di dunia. Namun, bagaimana jika Anda diberikan kesempatan untuk bermalam di Menara Eiffel?

Perusahaan rental HomeAway untuk pertama kalinya berhasil mengambil alih lantai satu Menara Eiffel selama turnamen sepak bola UEFA Euro 2016 berlangsung di Paris dan mengubahnya menjadi suatu tempat menginap bagi wisatawan.

Lantai pertama ini berada di atas 187 lantai lainnya di atas kota dan menyajikan pemandangan kota yang paling terkenal di dunia, seperti Arc de Triomphe, Grand Palais, Sacre Coeur di Montmartre, dan Sungai Seine, seperti dilansir dari foxnews.com, Selasa (24/5/2016).

HomeAway membuat kompetisi dan akan membiarkan empat pemenangnya menjadi tuan rumah dengan lima tamu undangan tambahan dari masing-masing pemenang. Untuk pertama kalinya, mereka akan merasakan pengalaman menginap di sebuah real estate di atas Menara Eiffel, Paris. Masing-masing pemenang akan diberikan waktu menetap pada tanggal 23 Juni, 28 Juni, 4 Juli, dan 8 Juli dan diberikan fasilitas pelayanan yang terbaik. Tidak hanya itu, paket pemenang ini juga mencakup transportasi dan makanan mewah yang telah disediakan.

Brian Sharples selaku CEO HomeAway menjelaskan bahwa ini adalah pengalaman pertama kalinya untuk memberikan liburan paling mengesankan dalam hidup seseorang.

"Banyak turis takut untuk melakukan perjalanan ke Paris sejak terjadi serangan teroris yang lalu. Pemerintahan berharap agar kompetisi ini dapat menghidupkan kembali sektor pariwisata kota ini," ungkap Brian.