Sukses

Ini Situs Pertama di Dunia Bantu Wanita Capai Orgasme Sempurna

Perusahaan start-up dari Amerika OMGYES membuat situs pertama di dunia yang membantu para wanita mencapai orgasme sempurna

Liputan6.com, Jakarta Orgasme menjadi salah satu tujuan setiap pasangan dalam hubungan seksual. Tak heran berbagai pencarian bagaimana cara memuaskan pasangan terus digali. Terbaru datang dari perusahaan start-up dari Amerika OMGYES.

OMGYES bekerjasama dengan para peneliti dari Indiana University School of Public Health dan The Kinsey Institute dengan melakukan survei pada 2.000 wanita untuk mengetahui apa yang sebenarnya mereka inginkan di ranjang.

Mereka juga  mewawancarai lebih dari 1.000 wanita di rentang usia 18 sampai 95 tahun melalui Skype untuk mengetahui teknik, irama, dan metode yang tepat mencapai klimaks atau orgasme, seperti dilansir dari thesun.co.uk, Selasa (26/4/2016).

Lalu, untuk membuat temuan mereka dapat diakses oleh banyak orang, OMGYES membuat video yang menampilkan beberapa wanita yang menjelaskan hal apa saja yang dapat merangsang dan bagaimana cara melakukannya. 

Tim peneliti menemukan wanita menikmati seks dengan teknik yang hampir sama. Mereka pun membuat istilah Edging, Hinting, Consistency, Surprise, Rhythm, Multiples, Accenting, Framing, Staging, Layering, Orbiting, dan Signaling.

Capai Foreplay dan Orgasme Sempurna dengan Situs yang Satu Ini. Sumber : thesun.co.uk.

Aplikasi dalam situs ini juga menyediakan fitur video yang responsif terhadap sentuhan, sehingga orang-orang dapat langsung mempraktikkan teknik foreplay mereka.

Ketika membuka situs ini, Anda akan diberikan tampilan gambar digital vagina dan panduan bagi pengguna untuk tingkat kecepatan serta intensitas berdasarkan real time.

Capai Foreplay dan Orgasme Sempurna dengan Situs yang Satu Ini. Sumber : thesun.co.uk.

"Saya berharap banyak orang akan menyadari ada banyak cara untuk menyenangkan seorang wanita dan memahami jika wanita suka sekali disentuh. Ada banyak hal di luar sana yang dapat dijadikan sebagai contoh," papar pakar seks Dr. Debby Herbenick.

Sampai sekarang, perusahaan ini telah meluncurkan 50 video pendek yang fokus pada stimulasi klitoris dan 11 video yang responsif terhadap sentuhan.

Hanya dalam jangka waktu empat bulan, akun situs ini telah mendapatkan sekitar 50.000 pengikut untuk musim pertama mereka. Untuk dapat mengakses video-video yang disediakan, orang-orang harus membayar sebesar 20 Poundsterling (Rp 385.000).

Saat ini, OMGYES ingin memperluas cakupan konten mereka dengan membuat video tutorial bagi para pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.