Sukses

10 Hal Ini Ternyata Menyita Perhatian Pria Terhadap Wanita

Berikut ini adalah beberapa hal yang ternyata menarik perhatian seorang pria terhadap pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini banyak orang beranggapan bahwa pria jarang memperhatikan pasangannya dalam sebuah hubungan cinta. Ternyata faktanya, seorang pria malah memperhatikan perubahan-perubahan kecil yang terjadi pada pasangannya.

Sikap mereka yang cuek sering disalah artikan, tidak berarti mereka tidak peduli dan cuek terhadap keadaan pasangannya. Jika Anda adalah seorang wanita, berikut ini adalah beberapa hal yang ternyata sangat diperhatikan oleh para pria dari Anda, seperti dilansir dari cosmopolitan.com, Selasa (19/4/2016).

1. Ketika Anda memotong sedikit rambut Anda
Sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa seorang pria tidak tahu apa yang telah dilakukan pasangannya terhadap rambutnya adalah sebuah lelucon lama. Ternyata, ia akan tahu apabila Anda mengubah rambut Anda, walaupun sedikit.

2. Ketika Anda berpura-pura tidur
Seorang wanita melakukan ini biasanya untuk mendapatkan sedikit perhatian di atas ranjang. Apakah Anda termasuk salah satunya? Anda akan berpura-pura untuk tidur hanya untuk mendapatkan pelukan dan ciuman dari pasangan Anda.

3. Ketika Anda menyindir dengan senyuman sinis
Jangan pernah berpikir bahwa seorang pria tidak mengetahui bahwa ini adalah senyuman untuk menyindir, entah karena lelucon yang ia lontarkan tidak lucu atau karena Anda merasa bosan. Ia mengetahuinya.

4. Ketika Anda tidak memakai bra
Anda mungkin bisa menutupinya dan seorang pria mungkin tidak akan mengetahuinya, namun ia dapat merasakan.

5. Ketika Anda tersenyum tanda ia melakukan sesuatu yang berkesan
Seorang pria biasanya juga dapat mengartikan senyuman ini sebagai sebuah persetujuan, atau tanda bahwa Anda sangat mencintainya.

6. Ketika Anda memiliki pakaian dalam yang baru
Seorang pria mungkin tidak pernah membaca artikel mode terbaru, namun cobalah suruh ia menyebutkan semua pakaian dalam Anda, mulai dari yang ia rasa paling sulit dilepaskan sampai dengan yang paling mudah.

7. Ketika Anda sedang mengenang hal-hal yang Anda lakukan bersamanya
Siapa orang yang tidak bahagia jika diperhatikan, walaupun apa yang ia lakukan bukanlah suatu hal yang penting? Anda mungkin akan selalu terkejut mendapati pasangan Anda mengingat hal-hal yang Anda ceritakan di masa lalu, yang bahkan Anda sendiri sudah melupakannya.

8. Ketika Anda mengalami hari yang buruk (walaupun Anda tidak mengatakannya)
Ini adalah tanda dari sebuah hubungan yang baik. Ia dapat merasakan bahwa Anda sedang mengalami mood yang buruk dan hanya ingin dihibur, tanpa banyak pertanyaan.

9. Ketika ada sesuatu yang benar-benar mengganggu Anda
Sama halnya dengan hal di atas, ia tidak perlu bertanya macam-macam kepada Anda untuk mengetahui bahwa ada hal yang sedang benar-benar mengganggu Anda.

10. Ketika Anda sedang ingin dirangkul atau dipeluk
Hal ini rasanya terjadi secara otomatis, entah bagaimana caranya. Ketika Anda sedang berjalan bersamanya, ia akan dengan otomatis menggenggam tangan atau merangkul Anda tanpa diminta. Apakah ini bukan tanda-tanda bahwa ia adalah seorang pria yang perhatian dan penuh cinta?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.