Sukses

Ini yang Terjadi Saat Teh Panas Dilempar di Suhu Minus 40 Derajat

Pernahkah Anda memikirkan apa yang akan terjadi saat secangkir teh panas dilempar di suhu dingin yang ekstrem?

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda memikirkan apa yang akan terjadi saat secangkir teh panas dilempar ke suhu dingin yang ekstrem? Mungkin. Namun, sudahkah Anda mencobanya? Kemungkinan kecil. Sebab, pertama kita tinggal di negara beriklim tropis sehingga tidak mungkin ada suhu minus 40 derajat Celcius.

Namun setidaknya Anda bisa tahu apa yang terjadi saat melemparkan teh panas di suhu dingin yang ekstrem. Seorang fotografer asal Ontario, Kanada, berhasil mengabadikan momen melemparkan teh panas di suhu udara ekstrem. Ia pun mendapat jawaban dari pertanyaan yang selalu ditanyakan itu.

Adalah Michael Davies, sang fotografer dibantu temannya Markus Sivola melakukan atraksi melempar teh panas dari sebuah termos ke udara. Di tempat mereka melempar, suhu sudara mencapai minus 40 derajat Celcius.

Seorang fotografer asal Ontario, Kanada, Michael Davies, mengabadikan momen saat teh panas dilemparkan di suhu ekstrem.

Ternyata inilah yang terjadi, teh membuat cipratan-cipratan beraturan yang terlihat sangat unik dan indah. Davies menjelaskan, untuk membuat foto itu, mereka membutuhkan berjam-jam untuk menyiapkan segalanya, dari mulai suhu udara hingga menunggu angin tak terlalu kencang.

"Bahkan matahari di tengah cipratan air juga dipikirkan dan diharapkan," ucap Davies seperti dikutip dari Metro.co.uk, Kamis (24/12/2015).

Bagaimana menurut Anda foto tersebut?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini