Sukses

Miripnya Desainer Adjie Notonegoro dan Komedian Aziz Gagap

Benarkan Adjie Notonegoro dan Aziz Gagap memiliki wajah yang mirip, intip kemiripan mereka dalam potret berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Fenomena wajah mirip selebriti memang sudah sering terjadi, kali ini fenomena memiliki wajah kembaran juga dialami oleh komedian Indonesia Aziz Gagap. Kembarannya tidak datang dari pengusaha dan desainer Adjie Notonegoro. Memiliki wajah yang sangat mirip dengan Aziz Gagap membuat dirinya semakin dikenal luas oleh masyarakat.

Sebelum aziz Gagap mendapat popularitas di ranah hiburan Indonesia, Adjie Notonegoro memang lebih awal menyicipi gemerlap dunia hiburan. Namun Aziz bernasib baik lewat tingkahnya yang jenaka sehingga dirinya lebih mendapat perhatian masyarakat. Hingga kini ia aktif mengisi program acara komedi di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia.

Paman dari Ivan Gunawan ini memiliki wajah bagai pinang dibelah dua dengan Aziz Gagap. Kemiripannya terlihat dari senyumnya. Gaya rambut mereka juga terlihat serupa membuat keduanya terlihat seperti saudara kembar. Melihat gambar yang diposting melalui akun media sosialnya, Aziz Gagap dan Adjie Notonegoro membagikan foto-foto mereka dengan pose yang sama.

Meski komedian dan desainer ini sudah dikenal oleh publik, namun kemiripan mereka masih belum disadari masyarakat. Bagi Anda yang penasaran dengan kemiripan dari Aziz Gagap dan Adjie Notonegoro yang bagikan saudara kembar, berikut potret mereka yang dirangkum tim Liputan6.com, Kamis (10/12/2015).

Aziz Gagap dan Adjie Notonegoro memiliki kemiripan yang identik hingga membuat pangling

Aziz Gagap dan Adjie Notonegoro memiliki kemiripan yang identik hingga membuat pangling


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.