Sukses

Nyatakan Cinta kepada Ibu Melalui Kampanye #PSILoveMama

Memfasilitasi ungkapan rasa cinta kepada Ibu. Nivea buat kampanye #PSILoveMama.

Liputan6.com, Jakarta Melanjutkan program tahun lalu, Nivea menghadirkan kampanye #PSILoveMama. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak kembali masyarakat Indonesia, menemukan kehangatan dan ketulusan cinta dengan ibu untuk menyambut datangnya 'Hari Ibu' yang akan jatuh di bulan Desember mendatang.

“Menyadari betapa berartinya ungkapan cinta dan kasih sayang kepada ibu yang dapat menghangatkan komunikasi dan mendekatkan hubungan dengan keluarga, Nivea menjadikan momen Hari Ibu untuk kita semua mengingat kembali masa kecil dan bisa mengekspresikan cinta ke Ibu”, ujar Brand Manager Nivea Female Face Care, Diana Riaya.

Kampanye #PSILoveMama memfasilitasi mereka yang ingin mengungkapkan kasih sayang kepada ibu dengan cara mengekspresikan langsung melalui video box yang ada di beberapa mall terkemuka. Cara lainnya adalah dengan mengekspresikan sayangnya secara langsung di www.nivea.co.id dan Nivea akan mengirimkan ekpresi sayang tersebut langsung ke ibu.

Untuk memperkuat pesan kampanye #PSILoveMama secara nasional, Nivea berkolaborasi dengan produser Lola Amaria dan penyanyi Monita Tahalea dalam menggarap film dan membuat soundtrack I Love Mom.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.