Sukses

2016, MAC dan Desainer Zac Posen Keluarkan Koleksi MakeUp Baru

Label MAC berkolaborasi dengan desainer Zac Posen membuat koleksi kosmetik.

Liputan6.com - Label produk kecantikan MAC tengah berkolaborasi dengan desainer Zac Posen dalam membuat sebuah koleksi makeup. Edisi terbatas produk tersebut akan berisi item untuk mata, bibir, dan pipi, termasuk kuasnya.

Kolaborasi ini dilihat banyak pihak sebagai sesuatu yang wajar dan tidak mengejutkan. Pasalnya Mac telah bekerja untuk backstage dari fashion show Zac Posen selama bertahun-tahun.

“Fesyen dan kecantikan saling melengkapi dan saya selalu ingin membuat koleksi makeup untuk melengkapi brand dan desain saya,” ucap desainer Amerika kelahiran tahun 1980 itu, seperti dilansir dari situs Pop Sugar pada Rabu (4/11/2015). Sambungnya, “Saya ingin membuatnya mewah, sedikit misterius, clean dan dengan aura bintang yang besar”.

Dalam iklan yang dbuat untuk koleksi ini terdapat produk lipstik merah, liquid liner pen, dan bronzer. Koleksi MAC dan Zac Posen akan diluncurkan pada Februari 2016.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini