Sukses

8 Cara Pintar Temukan Cinta Saat Traveling

Cinta bisa ditemukan di mana saja, bahkan di tempat yang tidak terduga, termasuk saat traveling.

Liputan6.com, Jakarta Cinta bisa ditemukan di mana saja, bahkan di tempat yang tidak terduga. Seperti ketika Anda sedang berpergian ke suatu tempat, tiba-tiba cinta datang. Meskipun harus diingat, Anda tidak seharusnya berharap untuk menemukan cinta saat traveling. Sebab, hal itu dapat merusak rencana traveling Anda.

Namun, apabila Anda bisa menemukan cinta saat sedang berpergian, tidak ada salahnya kan? Anda hanya perlu membuka hati dan membiarkan semua terjadi secara alami. Tertarik untuk mencoba cara pintar untuk mendapatkan cinta saat traveling? Berikut tips-nya seperti dilansir dari yourtango, Jumat (16/10/2015).

Hilangkan semua pikiran negatif
Mungkin sebelum pergi ke suatu tempat, Anda terlanjur berpikir negatif tentang tempat itu. Misalnya, "di sana tidak ada lajang seumuran saya yang mungkin tertarik kepada saya." Padahal pikiran itu harus segera dihilangkan. Karena di tempat mana pun pasti akan ada lajang yang mungkin tertarik pada Anda.

Jangan ragu membuka diri
Jika Anda bertemu dengan seseorang menarik saat berpergian, jangan ragu untuk mengajak orang itu berkenalan. Bahkan, Anda perlu lebih spesifik menjelaskan bahwa Anda adalah lajang yang siap membuka lembaran baru.

Minta dikenalkan teman
Meminta untuk dikenalkan oleh teman kepada temannya tidak akan membuat Anda terlihat seperti lajang frustasi. Melainkan, Anda membuka peluang bertemu dengan calon pujaan hati.

Coba memisahkan diri sebentar dari kelompok
Bila Anda tidak berpergian sendirian, cobalah memisahkan diri sejenak dari kelompok. Bersama-sama dengan teman mungkin tidak membuat Anda lebih menonjol dan bertemu orang baru.

Cek acara lokal di tempat tujuan
Acara lokal seperti festival musik atau budaya akan meningkatkan kemungkinan Anda untuk lebih banyak orang baru. Ini akan meningkatkan kesempatan Anda untuk menemukan cinta.

Targetkan berkenalan dengan satu orang baru setiap harinya
Semakin banyak bertemu orang, semakin terbuka kemungkinan Anda bertemu dengan calon pujaan hati. Maka targetkanlah bertemu orang baru setiap hari dan jangan ragu untuk menyapa lebih dulu.

Bawalah selalu bahan bacaan
Barang bacaan akan lebih mudah memancing orang untuk berkomentar. Ini bagus untuk memulai sebuah percakapan.

Tawarkan peta
Meskipun Anda pelancong, tetapi keahlian Anda membaca peta mungkin lebih baik daripada pelancong lainnya. Maka jangan segan-segan menawarkan diri membaca peta saat melihat pelancong lainnya kebingungan dengan suatu tempat. Atau sebaliknya, Anda bisa bertanya soal suatu area kepada pelancong lainnya. (Uno/Ibo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini