Sukses

Plaza Indonesia Berwarna Serba Pink

Dalam rangka bulan kanker payudara, Plaza Indonesia tampil serba pink

Liputan6.com, Jakarta Plaza Indonesia akan berwarna serba pink. Anda mungkin heran mengapa pusat perbelanjaan di Jakarta ini berencana mengubah tampilannya serba pink. Bulan Oktober yang diperingati sebagai bulan kanker payudara ini menjadi alasannya.

Sebagai wujud kepeduliannya terhadap kanker payudara, Plaza Indonesia kembali bekerja sama dengan yayasan peduli kanker payudara, Love Pink, menggelar program "Pink Day". Program ini akan berlangsung pada tanggal 17 Oktober 2015 mendatang.

Bagi Anda yang datang ke Plaza Indonesia pada hari tersebut akan diajak untuk turut serta menggunakan pakaian berwarna pink. Anda juga berkesempatan mendapatkan beragam penawaran berbentuk voucer belanja.

Tidak mau ketinggalan, Grand Hyatt Jakarta juga akan turut serta menyukseskan program Pink Day ini dengan mengganti lampu LED tampilan luarnya dengan warna pink selama sebulan penuh. Menarik bukan?

Di penghujung bulan, Plaza Indonesia juga akan menggelar Charity Bazaar yang masih dalam rangka mendukung gerakan peduli kanker. Bazaar ini berisi luxurious fashion items dari para public figure Indonesia. Salah satunya Raline Shah.

 

(mit)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.