Sukses

Promo Diskon Jasa Fotografi Hanya di Lakupon

Berikut ini adalah promo diskon jasa fotografi dari Lakupon.com

Liputan6.com, Jakarta Dengan hasil lensa kamera professional, semua momen spesialmu makin terasa indah. Lengkapi momen spesial mu dengan jasa fotografi yang professional dan murah di Jakarta.

Mulai dari foto pernikahan, keluarga hingga foto prewedding makin spesial dengan jasa fotografi professional. Di Lakupon.com, Anda bisa menemukan berbagai penawaran spesial untuk jasa fotografi. Berikut promo fotografi yang makin melengkapi momen indah.

 

Chocolate Photography
Promo chocolate photography di Lakupon menawarkan beberapa paket yang cocok untuk kebutuhan Anda, seperti baby photography, family, maternity dan couple. Mulai Rp100 ribuan saja, Anda sudah bisa mendapatkan paket fotografi dari Chocolate photography. Banyak diskonnya hingga 66% lho! Klik DI SINI

Foto: Lakupon.com

 

Oki Sudrajat Photography
Nikmati sesi foto outdoor dengan voucher diskon Oki Sudrajat Photography di Lakupon. Hanya Rp200 ribuan saja, Anda bisa mendapatkan sesi foto outdoor selama 1 jam, 5x cetak ukuran 4R, free transport dan soft copy file. Klik DI SINI untuk Promo lengkapnya.

Foto: Lakupon.com

 

Bianca Bridal & Photo
Bagi Anda yang ingin foto prewedding, pakai voucher yang satu ini lebih hemat. Hanya Rp900 ribuan saja, Anda sudah mendapatkan makeup pria dan wanita, gaun dan jas, 1 kostum casual (bawa sendiri), 5x photo, 2 lembar foto ukuran 20x25cm, 1 buah kanvas dan cd foto terpilih. Klik DI SINI

Foto: Lakupon.com

 

Motomatic Photography
Paket fotografi yang satu ini cocok untuk Anda yang ingin prewedding. Hanya Rp 1.000.000 saja, Anda bisa mendapatkan 1 hari photo session, 20 edited photo files on DVD, photoclip musical slide show dan all high resolution files. Murah kan? Promo ini bisa kamu cek DI SINI

Foto: Lakupon.com

 

Yulius Irel Photography Liputan
Promo spesial fotografi ini pas untuk Anda yang mencari foto liputan murah di Jakarta. Hanya Rp 3.000.000 saja, Anda bisa mendapatkan 1 hari sesi foto, 1 fotografer, album 20 halaman (40 edited), all files in CD, dan bonus voucher Rp 500 ribu untuk instant photo booth. Klik DI SINI

Foto: Lakupon.com

 

Raff Fotowork
Percayakan momen pernikahanmu dengan Raff Fotowork. Lakupon menjual voucher promo Raff Fotowork dengan harga termurah DI SINI. Hanya Rp 1 jutaan saja untuk liputan fotografi dari harga normal Rp 3.600.000. Ada juga kupon prewedding photography outdoor hanya Rp 2 jutaan untuk 8 jam photoshoot.

Foto: Lakupon.com

 

Darwis Triady School of Photography
Lakupon tak hanya memberikan promo untuk foto liputan, tapi juga bagi kamu yang ingin belajar fotografi. Kini ada voucher Darwis Triadi School of Photography hanya Rp 1.000.000-an untuk 2x pertemuan. Kamu pun akan belajar banyak hal dari sang professional di bidangnya. Harga promo tersebut sudah termasuk alat tulis, makan siang dan sertifikat. Cek DI SINI.

Foto: Lakupon.com

 

Untuk belanja online aman dan murah, Anda bisa kunjungi Lakupon.com. Lakupon.com, daily deals Indonesia termurah dan satu-satunya yang menawarkan berbagai jenis voucher promo diskon sampai dengan 90%. Dapatkan voucher diskon restoran, kecantikan & kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, tiket konser, sampai dengan travel & hotel. Belanja online cepat, mudah & terpercaya, cuma lakupon.com solusinya.

 

(Stefani Supratman - Lakupon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.