Sukses

Rayakan Festival Kue Bulan dengan Paket Hemat di Lakupon.com

Lakupon hadirkan promo kue bulan.

Liputan6.com, Jakarta Kue bulan bermula dari penganan sesajian pada persembahan dan penghormatan pada leluhur di musim gugur, yang biasanya merupakan masa panen yang dianggap penting dalam kebudayaan Tionghoa. Kue Bulan yang menjadi kue tradisi rakyat Cina ini memiliki aneka isi yang bervariasi.

Dahulu, kue bulan sering berisi kuning telur asin hingga cokelat yang menjadi favorit anak muda. Kue bulan juga memiliki aneka macam jenis kulit yang lembut dan cruchy. Berbagai isian kue bulan-pun menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmatnya.

Di pasaran, ada banyak kue bulan aneka rasa, seperti Lotus Seed Paste, Sweet Bean Paste, hingga Mixed Nut &  Almond. Cek DI SINI untuk promo spesial Kue Bulan dari Grand City Restaurant & Banquet Hall by Sunlake Hotel Sunter.

 

Paket A : 4 pcs Mixed Nut & Almond Mooncake (No Yolk) Rp 198.000

Paket B : 4 pcs Red Lotus Seed Paste Mooncake with Yolk Rp 216.000

Paket C : 4 pcs Bing Pi Pandan Mooncake with Yolk Rp 225.000

Paket D : 4 pcs White Lotus Seed Paste Mooncake with Yolk Rp 234.000

Paket E : 4 Pcs Mixed of Flavors Rp 234.000

               - White Lotus Seed Paste with Yolk

               - Red Lotus Seed Paste with Yolk

               - Mixed Nut & Almond Mooncake (No Yolk)

               - Lotus Seed Paste Mooncake Cappucinno (No Yolk)

 

Untuk belanja online aman dan murah, Anda bisa kunjungi Lakupon.com. Lakupon.com, daily deals Indonesia termurah dan satu-satunya yang menawarkan berbagai jenis voucher promo diskon sampai dengan 90%.

Dapatkan voucher diskon restoran, kecantikan & kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, tiket konser, sampai dengan travel & hotel. Belanja online cepat, mudah & terpercaya, cuma Lakupon.com solusinya.

 

(Stefani Supratman - Lakupon)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.