Sukses

Murah Berlibur di Jungleland dengan Promo Lakupon

Anda sekeluarga bisa berlibur ke Jungleland tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Cek promonya di Lakupon.com

Liputan6.com - Sedang merencanakan liburan bersama keluarga untuk akhir pekan nanti? Nah, ini saat yang paling tepat untuk kamu merencanakan liburan!

Tak perlu jauh-jauh ke luar kota atau ke luar negri karena di sekitar Bogor ada tempat rekreasi yang pas untuk liburan akhir pekan. Dan jangan lupa untuk cek www.lakupon.com.

Di Lakupon.com, kamu bisa menghemat biaya liburan karena tersedia banyak voucher promo. Lakupon menjual banyak pilihan tiket masuk wahana rekreasi di Jakarta dan sekitarnya, termasuk Jungleland Adventure Theme Park Sentul.

Liburan akhir pekan ke Jungleland Adventure Themepark merupakan pilihan tepat apalagi dengan tiket masuk promo di Lakupon.com. Lakupon menjual tiket masuk Jungleland hanya Rp 135.000 saja.

Foto: Lakupon.com

Dengan harga tersebut, kamu bisa menghemat liburanmu bersama keluarga hingga 46%. Dengan voucher diskon tiket masuk Jungleland Adventure Themepark ini, kamu bisa mencoba 33 wahana seru di dalamnya. Jadi, kamu wajib cek deal yang satu ini sebelum ke Jungleland.

Jungleland Adventure Themepark terletak di Sentul City. Dengan lokasi yang tak terlalu jauh dari Jakarta dan bebas macet, Jungleland dapat menjadi tujuan liburan yang tepat untuk kamu dan keluarga. Taman hiburan di kawasan Sentul, Bogor ini memiliki taman tematik yang berkelas internasional pertama di Indonesia. Info lengkap promo tiket masuk Jungleland bisa di cek DI SINI.

Lakupon.com, daily deals Indonesia termurah dan satu-satunya yang menawarkan berbagai jenis voucher promo diskon sampai dengan 90%. Dapatkan voucher diskon restoran, kecantikan dan kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, tiket konser, sampai dengan travel& hotel. Belanja online cepat, mudah dan terpercaya, cuma Lakupon.com solusinya.

(Stefani Supratman - Lakupon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini