Sukses

15 Deal Menarik Lakupon di Bulan Juli 2015

Berikut ini adalah 15 deal menarik rekomendasi Lakupon.com di bulan Juli 2015.

Liputan6.com, Jakarta Momen Lebaran memang selalu ditunggu oleh semua umat Muslim di seluruh dunia, termasuk kita di Indonesia sebagai Negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam. Meski masa Lebaran sudah usai, keceriaan dan kehangatannya masih terasa sampai sekarang.

Nah, berikut adalah beberapa pilihan deal yang direkomendasikan oleh Lakupon.com di bulan July 2015 untuk semakin menambah keceriaan keluarga.

 

Waterbom PIK (http://bit.ly/1HTtJhy)
Khusus untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu liburan di akhir pekan bersama orang-orang tersayang tanpa keluar biaya mahal, cukup dengan Rp. 84.000 saja, Anda sudah bisa menikmati berbagai wahana air yang seru.

Foto: Lakupon.com

 

Ovomaltine (http://bit.ly/1MnE88E)
Promo Ovomaltine di Lakupon makin murah. Lakupon memberikan diskon hingga 72% untuk Ovomaltine Crunchy Cream. Hanya dengan Rp 50.000, Anda bisa menikmati selai coklat Ovomaltine.

Foto: Lakupon.com

 

Martabakku Menteng (http://bit.ly/1cPcgh0)
Nikmati sensasi martabak dengan aneka topping dan rasa yang unik dan lezat di Martabakku Menteng. Selain rasa martabak yang klasik seperti coklat, kacang, ataupun keju. Kini martabak lebih banyak memiliki varian rasa dan topping sepeti nutella, ovomaltine, green tea, dan masih banyak lagi rasa lain yang bikin penasaran. Dapatkan voucher Martabakku Menteng dari Lakupon sehargaRp. 50.000 senilai Rp. 100.000, maka Anda dapat pesan aneka martabaknya. Hemat hingga 50% dengan voucher di Lakupon.com.

Foto: Lakupon.com

 

Atlantis Water Adventure Ancol (http://bit.ly/1eiwZue)
Anda bisa menikmati sensasi petualangan Water Adventure di delapan taman air, yaitu: Poisedon, Antila, Plaza Atlas, Aquarius, Octopus, Atlantean & Kiddy Pool seperti menyusuri Peradaban Yunani yang telah hilang. Atlantis Water Adventurer Ancol dilengkapi juga dengan fasilitas Kolam Apung, Kolam Arus, Kolam Ombak, Kolam Luncur, dan Water Outbound. Dapatkan tiket masuk Atlantis Water Adventure hanya Rp. 75,000 untuk weekdays & weekend.

Foto: Lakupon.com

 

Ocean Dream (http://bit.ly/1TSO8uE)
Ocean Dream Samudra adalah unit oceanarium terbesar yang terdiri dari pentas lumba-lumba, pentas singa laut, pentas aneka satwa, peragaan satwa, akuarium ikan laut dan tawar serta taman yang merupakan habitat beraneka macam burung. Dapatkan tiket masuk Ocean Dream Samudra untuk weekdays dan weekend. Dapatkan voucher hematnya, Harga mulai dari Rp 65.000.

Foto: Lakupon.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deal Menarik Rekomendasi Lakupon di Bulan Juli 2015

ZAP (http://bit.ly/1I87jbM)
Dapatkan perawaran kulit mulus bebas bulu dan sehat dengan voucher ZAP di Lakupon. Hanya Rp 80ribuan untuk dapatkan voucher senilai Rp 200.000 ZAP di Lakupon.

Foto: Lakupon.com

 

Jungle Waterpark (http://bit.ly/1MprVTQ)
Promo The Jungle Waterpark datang lagi, sebagai salah satu waterpark yang ada di wilayah Bogor. Kali ini anda bisa menikmati bermain di wahana air mulai dari harga Rp 69.000.

Foto: Lakupon.com

 

KitKat Green Tea (http://bit.ly/1IkbjKx)
Buat kalian pecinta green tea pasti sudah tahu wafer spesial yang satu ini, Kit Kat Green Tea Original from Japan. Wafer biskuit yang dilapisi coklat dengan rasa green tea inipasti jadi cemilan favorit.

Foto: Lakupon.com

 

Timezone (http://bit.ly/1KmbJ2q)
Yuk isi waktu santai bersama keluarga di Timezone. Melalui promo kali ini, bisa mendapatkan Saldo Bermain Rp 100.000,-hanya dengan harga Rp 50.000,- saja. Tidak hanya itu, dengan membeli kupon promo ini juga akan mendapatkan 30 free games (berlaku di mesin yang tidak dapat mengeluarkan kartu, tiket, vending minuman, boneka, dan sejenisnya) yang berlaku 1 hari saja. Seru banget kan?

Foto: Lakupon.com

 

Jimbaran Resto Ancol (http://bit.ly/1MJXpAV)
Merasakan halusnya pasir, suara deburan ombak, atau memandang lautan luas dan matahari terbenam. Tempat ini cocok menjadi tempat untuk bernostalgia kembali bersama pasangan tercinta. Nah, LaKupon memberikan penawaran khusus yaitu promo spesial paket makan untuk 2 orang dengan harga Rp 149.000 saja di Jimbaran Resto Ancol.

Foto: Lakupon.com

3 dari 3 halaman

Deal Menarik Rekomendasi Lakupon di Bulan Juli 2015

Zenko Reflexology (http://bit.ly/1f6fu1d)
Nikmati paket refleksi dengan voucher Zenko Reflexology di Lakupon. Cukup Rp. 40.000, Anda bisa menikamti pijat refleksi selama 60 menit. Gunakan kupon ini untuk hemat hingga 50%.

 Foto: Lakupon.com

 

Amsterdam Waterpark (http://bit.ly/1RT5dan)
Kini, anda bisa menikmati keseruan dari wisata air di Tangerang dengan hanya Rp. 25,000.

Foto: Lakupon.com

 

Boba Inc (http://bit.ly/1cPcDbf)
Segarkan hari Anda dengan minuman bubble dari Boba Inc. Voucher Boba Inc hadir di Lakupon dengan harga termurah. Hanya denganRp 25.000, Anda akan mendapatkan 2 pilihan cup boba spot (all item+topping). Voucher Boba Inc di Lakupon hemat hingga 50%.

Foto: Lakupon.com

 

Tiket Masuk Ancol (http://bit.ly/1CWocKf)
Anda bisa berwisata kuliner dan membeli merchandise yang lucu dan unik. Khusus untuk anda, LaKupon punya penawaran spesial yaitu promo tiket masuk pintu gerbang utama Ancol untuk 5 orang hanya dengan harga Rp 90.000.

Foto: Lakupon.com

 

Kidzania (http://bit.ly/1IkdwWi)
Ajak si Kecil Berwisata Edutainment di Kidzania. Tiket Masuk Mulai dari Rp 40.000.

Foto: Lakupon.com

 

Daily deals Indonesiatermurah dan satu-satunya yang menawarkan berbagai jenis voucher promo diskon sampai dengan 90%. Dapatkan voucher diskon restoran, kecantikan & kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, tiket konser, sampai dengan travel & hotel. Belanja online cepat, mudah & terpercaya, cuma lakupon.com solusinya.

 

(Stefani Supratman - Lakupon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini