Sukses

Yuk Nostalgia Cemilan Jadul 90-an di Lakupon, Murah!

Lakupon.com gelar pesta murah cemilan jadul 90-an. Yuk, bernostalgia.

Liputan6.com, Jakarta Kangen cemilan lawas alias jadul di masa kecil? Bingung mau beli dimana? Tenang, kini di Lakupon ada promo diskon “Pesta Cemilan Jadoel” yang bisa kamu dapatkan dengan harga termurah.

Bernostalgia dengan cemilan jadul pasti bikin ingatan masa kecilmu kembali segar. Kini cemilan jadulsudah sulit dan jarang ditemukan. Lakupon menyediakannya untuk mengembalikan memori tempo dulu masa kecil mu.

Penasaran apa saja sih cemilan jadul 90-an yang bisa kamu dapatkan di Lakupon? Cek daftarnya dibawah ini ya! Atau temukan disini http://bit.ly/1K6I8Kf

 

Mie Lidi Somil 100 gram
Cemilan jadul yang satu ini sampai sekarang masih digemari. Jajanan jadul ini menyerupai lidi. Makin bikin ketagihan karena rasa bumbu yang gurih pedas. Dapatkan mie lidi somil 100 gram ini di Lakupon hanya Rp 10ribu saja. Murah banget!
Foto: Lakupon.com

 

Coklat Cap Ayam Jago
Bernostalgia dengan cokelat jadul dari cap ayam jago ini bakal bikin kamu happy lagi. Cokelat cap ayam jago ini tak kalah menarik lho dari cemilan cokelat lainnya. Dengan cap yang khas, kini kamu bisa dapatkan cokelat cap ayam jago di Lakupon. Dengan harga termurah Rp 14ribuper box, kamu bisa cemilin cokelat ini seharian!
Foto: Lakupon.com

 

Coklat Choyo-choyo Cups
Pernah makan coklat choyo-choyo cups? Cokelat dengan cup kecil imut yang manis ini akan mengingatkanmu ke masa SD. Cara makan coklat ini bikin ngangenin, dengan menyendokkannya dengan sendok kecil, kamu pun serasa kembali ke masa kecil. Lakupon jual cokelat choyo-choyo hanya Rp 20ribu untuk 2 lembar (isi 40 pcs).
Foto: Lakupon.com

 

Mie Gemez Boboho
Ingat dengan cemilan mie yang harus dikocok sebelum makan? Mie Gemez Boboho kini hadir di Lakupon dengan harga promo murah. Kamu bisa pilih 2 varian rasa mie gemez yaitu rasa ayam panggang dan ayam goreng. Rasa gurih dan renyahnya pasti membuatmu ketagihan. Hanya Rp 13ribu untuk 1 pcs mie gemez (isi 20 bungkus).
Foto: Lakupon.com

 

Anak Mamee
Kalau cemilan jadul yang satu ini pasti kamu inget deh. Mie Anak Mamee terkenal pada saat SD kan? Cemilan mie kering dengan renyah berbumbu ini pasti serasa tak cukup dimakan satu. Beli di Lakupon paling murah hanya Rp 20ribuan untuk 1 pack isi 20 Mie Anak Mamee.
Foto: Lakupon.com

 

Permen Susu Rabbit
Coba kembali permen susu rabbit ini dengan beli di Lakupon. Permen susu ini pasti mengingatkan kamu dengan bungkus transparannya yang bisa dimakan. Beli di Lakupon lebih murah hanya Rp 19ribu per pack.
Foto: Lakupon.com

 

Es Mony
Di musim panas seperti ini paling enak makan yang segar seperti Es Mony. Es jadul yang bisa menyegarkan ingatanmu sewaktu SD ini hadir di Lakupon. Nikmati Es Mony aneka rasa dengan beli di Lakupon hanya Rp 9ribu isi 6 pacs. Murah kan. Nikmati pesta cemilan jadul ini di Lakupon dengan harga murah!
Foto: Lakupon.com

 

Untuk belanja online aman dan murah, Anda bisa kunjungi Lakupon.com. Lakupon.com, daily deals Indonesiatermurah dan satu-satunya yang menawarkan berbagai jenis voucher promo diskon sampai dengan 90%. Dapatkan voucher diskon restoran, kecantikan & kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, tiket konser, sampai dengan travel & hotel. Belanja online cepat, mudah & terpercaya, cuma lakupon.com solusinya.

(Stefani Supratman - Lakupon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.