Sukses

Buntut Masak Yoghurt Penggoyang Lidah

Tim Koki Pintar Liputan6.com punya cara jitu membuat sop buntut jadi masakan yang lebih istimewa lagi, Buntut Masak Yoghurt.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang rasanya suka sop buntut. Masakan ini biasa disantap ditemani nasi. Menyantap sop buntut sebetulnya sudah istimewa. Masakan ini bukan jenis santapan yang biasa dibuat sehari-hari oleh ibu di rumah.

Nah, tim Koki Pintar Liputan6.com punya cara jitu membuat sop buntut jadi masakan yang lebih istimewa lagi. Bersama dua pedangdut cantik dari label Nagaswara, Bebizie dan Vivien kami mengolah sop buntut jadi masakan baru, Buntut Masak Yoghurt.

Caranya mudah, panaskan margarin dengan bawang bombay dan irisan cabe rawit bersama gula dan garam secukupnya, lalu dicampur sedikit air.

Kemudian masukan yoghurt dan sesendok kismis. Setelah diaduk rata, masukan buntut matang. Aduk hingga meresap. Jadi, deh! Silakan dibuat sendiri di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.