Sukses

Mengenal 3 Jenis Microwave dan Fungsinya

Mengenal 3 Jenis microwave dan fungsinya.

Liputan6.com, Jakarta Microwave umum dikenal sebagai alat untuk menghangatkan makanan. Tapi sesungguhnya bukan hanya itu fungsi microwave. Masing-masing jenis microwave juga disertai dengan fungsi lain yang berbeda-beda.

Ada 3 jenis Microwave, yaitu:

- Microwave biasa yang fungsi utamanya adalah untuk menghangatkan serta memanaskan makanan atau untuk mencairkan makanan beku (frozen food)

- Grill Microwave yang selain memiliki fungsi seperti microwave biasa, juga bisa dipakai untuk memanggang makanan.

- Convection Microwave yang memiliki fitur untuk menghembuskan udara yang dapat menjaga suhu panas didalam microwave lebih merata. Microwave jenis ini sangat cocok untuk jenis-jenis makanan yang renyah.

Dalam memilih microwave, selain mempertimbangkan fungsinya, konsumsi listrik dan harga juga menjadi salah satu poin penting dalam membeli microwave. Pastikan untuk cek dan membandingkan harga terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli.

Anda bisa mengunjungi Priceza Indonesia untuk membeli microwave bagi dapur keluarga. Priceza Indonesia membantu pembeli untuk berbelanja dengan cerdas setiap hari dengan 3 langkah sederhana: cari, bandingkan harga, dan beli! Kunjungi www.Priceza.co.id untuk mendapatkan berbagai macam produk dengan harga termurah!

(Priceza.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini