Sukses

Meja Kayu dengan Aksen Kerang Laut

Menggabungkan dua elemen alam: hutan dan laut.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, digunakan taplak penutup untuk memperindah sebuah meja, baik meja makan ataupun meja kopi. Namun, meja-meja ini justru tidak perlu ditutup karena daya tariknya ada di permukaan kayunya.

Woodcraft By Design, sebuah studio kayu asal Auckland, New Zealand, mendesain meja-meja dengan menggabungkan 2 elemen alam, yakni kayu dan laut, sebagai daya tariknya.

Dibuat dengan kayu utuh, lubang-lubang pada permukaan kayu ditutupi dengan tatahan bening yang berisi kulit kerang, batu, bahkan dedaunan dan makhluk laut. Sedangkan, tatahan itu sendiri terbuat dari resin bening, yang cepat kering dan tahan lama.

foto: boredpanda.com

foto: boredpanda.com

Woodcraft By Design merupakan perusahaan pembuatan perabotan kursi dan meja sesuai pesanan. Seperti dilansir dari Bored Panda, Kamis (18/6/2015), pelanggan bisa memesan untuk keperluan rumah pribadi maupun untuk bisnis seperti kafe, restoran, atau kantor. Selain desain perabotan, perusahaan ini juga melayani permintaan perbaikan dan perawatan perabotan.

foto: boredpanda.com

 

(ikr/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini