Sukses

Hemat dengan Lakupon di Bulan Ramadan

Cek promo menarik Lakupon di Bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak kegiatan yang akan dilalui di Bulan Ramadan. Selain tentunya menjalankan ibadah puasa, Anda juga akan semakin banyak menjalin tali silaturahmi dengan kegiatan seperti buka puasa bersama atau bahkan sahur bersama. Selain itu, menjelang hari raya Idul Fitri, Anda juga akan disibukkan dengan persiapan lebaran, bukan?

Melihat hal ini, Lakupon akan memenuhi kebutuhan Anda dalam mengisi bulan Ramadan dengan berbagai promo hemat menarik. Misalnya promo buka puasa bersama di restoran favorit,  baju gamis, kue lebaran, parcel lebaran, dan lain sebagainya (http://bit.ly/1efyGth).

“Dengan diluncurkan deal khusus kebutuhan pre-lebaran ini, diharapkan kami bisa membantu masyarakat yang mempunyai aktivitas padat dan waktu yang sedikit yang ingin berbelanja kebutuhan Lebaran secara cepat, aman dan efisien.” Ungkap Yudha Herbaputra, Digital Marketing Manager dari Lakupon.com.

Lakupon.com, daily deals Indonesia termurah dan satu-satunya yang menawarkan berbagai jenis voucher promo diskon sampai dengan 90%. Dapatkan voucher diskon restoran, kecantikan & kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, tiket konser, sampai dengan travel & hotel. Belanja online cepat, mudah & terpercaya, cuma lakupon.com solusinya.

(Stefani Supratman - Lakupon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini