Sukses

10 Best Deal Lakupon di Juni 2015

Berikut ini adalah 19 deal terbaik dari Lakupon di Juni 2015.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang ingin makan hemat namun enak, kini ada penawaran promo berbagai kuliner di Lakupon. Aneka promo restoran di Jakarta bisa dengan mudah Anda temukan kuponnya.

Tapi jangan lupa juga untuk tetap menjaga bentuk tubuh Anda ya. Tak perlu khawatir karena ada juga banyak promo hemat seputar kecantikan di Lakupon. Yuk cek deals yang direkomendasikan Lakupon di Bulan Juni 2015 ini.

 

Martabakku Menteng
Nikmati sensasi martabak dengan aneka topping yang unik dan lezat di Martabakku Menteng. Dapatkan voucher Martabakku Menteng dari Lakupon sebesar 50ribu senilai 100ribu, maka Anda dapat pesan aneka martabaknya. Hemat hingga 50% dengan voucher di Lakupon.

Zenko Reflexology
Nikmati paket refleksi dengan voucher Zenko Reflexology di Lakupon. Cukup 40ribu, Anda bisa menikamti pijat refleksi selama 60 menit. Gunakan kupon ini untuk hemat hingga 50%.

ZAP
Dapatkan perawaran kulit mulus bebas bulu dan sehat dengan voucher ZAP di Lakupon. Hanya 80ribuan untuk dapatkan voucher senilai 200ribu ZAP di Lakupon.

Siva Esthetic
Lakukan perawatan kecantikan spa dengan voucher Siva Esthetic di Lakupon. Lakupon menawarkan voucher Siva Esthetic mulai dari 37ribu saja. Berbagai paket perawatan tubuh seperti lulur whitening, spa aromatherapy, milk mask, milk bath, body whitening, dll. Gunakan voucher ini untuk hemat hingga 90%.

Hyde Restaurant
Nikmati waktu hangout bersama teman dengan voucher Hyde Restaurant di Lakupon. Lakupon menawarkan diskon mulai 90ribuan untuk nikmati main course dan dessert di Hyde Restaurant.

Ovomaltine
Promo Ovomaltine di Lakupon makin murah. Lakupon memberikan diskon hingga 72% untuk Ovomaltine Crunchy Cream. Hanya 50ribu, Anda bisa menikmati selai coklat Ovomaltine.

Hot Star
Cicipi camilan khas Taiwan dengan voucher Hot Star di Lakupon. Mulai dari 37ribu, Anda bisa nikmati 2 snacks dan 2 minuman segar. Ada juga voucher Hot Star untuk paket 2 chicken (large fried chicken, chicken bite dan 2 minuman segar dengan diskon hingga 40%.

Beauty Inc
Rilekskan tubuh Anda dengan Traditional Body Relaxing Massage. Lakupon menawarkan berbagai voucher Beauty Inc mulai dari 70ribuan. Voucher Beauty Inc termasuk paket traditional body relaxing massage, scrub hingga body mask.

Okirobox
Mencicipi takoyaki octopus tak perlu jauh-jauh ke Jepang. Kini di Lakupon ada voucher Okirobox untuk pilihan menu snack Jepang. Mulai dari 45ribu saja, Anda dapat mencicipi takoyaki king octopus, big onigiri karaage dan okiro green tea.

Boba Inc
Segarkan hari Anda dengan minuman bubble dari Boba Inc. Voucher Boba Inc hadir di Lakupon dengan harga termurah. Hanya 25ribu, Anda akan mendapatkan 2 pilihan cup boba spot (all item+topping). Voucher Boba Inc di Lakupon hemat hingga 50%.

 

Lakupon.com, daily deals Indonesia termurah dan satu-satunya yang menawarkan berbagai jenis voucher promo diskon sampai dengan 90%. Dapatkan voucher diskon restoran, kecantikan & kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, tiket konser, sampai dengan travel & hotel. Belanja online cepat, mudah & terpercaya, cuma lakupon.com solusinya.

 

(Stefani Supratman - Lakupon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.