Sukses

Diskon Hingga 45% di Ichipan-Ya Japanese Resto & Bakery

Menyantap makanan Jepang hemat Ichipan-Ya Japanese Resto & Bakery, diskon hingga 45% hanya di Lakupon.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak gemar akan makanan khas Jepang? Selain rasanya yang enak, bentuknya yang lucu dan kandungan gizi yang tinggi yang sangat baik untuk tubuh. Pada perkembangannya, makanan Jepang tersebar ke seluruh dunia, salah satunya di Indonesia. Salah satunya, adalah Sushi & Sashimi baik yang mentah dan yang matang. Ada juga Nasi Bento, Bakery, sampai dengan Ice cream.

Lakupon menyediakan voucher hemat untuk santap makanan jepang bersama keluarga dan teman terdekatmu, yaitu Voucher Value Ichipan-Ya Resto senilai Rp 100,000 dapat dibeli di Lakupon hanya dengan Rp 55,000 (klik di sini). Setelah menyantap makanan di restoran, direkomendasikan untuk mencoba kelembutan dan kerenyahan Ichipan-Ya Bakery senilai Rp 100,000 yang juga dapat dibeli di Lakupon hanya dengan harga Rp. 55,000 (klik di sini).

Lakupon.com, e-commerce lokal terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai voucher promo diskon sampai dengan 90%. Dapatkan voucher diskon restoran, kecantikan & kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, tiket konser, travel & hotel. Belanja online cepat, mudah, dan terpercaya, lakupon.com solusinya. (ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini