Sukses

Ani Yudhoyono: Saya Juga Bilang Apa, Tangan Ibas Mulus Kan?

Liputan6.com, Jakarta Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas kerap memakai baju berlengan panjang hampir di setiap acara. Gaya khas Ibas itu sempat memunculkan kabar tak sedap kalau ia menutupi tatonya.

Meski sudah berkali-kali dibantah, orang-orang di sosial media masih saja usil dengan gaya Ibas itu.

Foto: buzz_24

(Foto Ibas yang selalu berlengan panjang)



Dalam kesempatan liburan bersama keluarga Yudhoyono di Bali pada 15 Mei 2015, Ibas sempat berfoto bersama Ibu Ani, Bapak SBY, istrinya Aliya dan anaknya Airlangga.

Foto keluarga di depan Restoran Bebek Tepi sawah di Ubud Bali itu terlihat seperti foto kebersamaan keluarga sebagaimana biasanya.

Tapi tunggu dulu, Ibas ternyata memakai T-Shirt warna merah lengan pendek. Jarang-jarang kan lihat Ibas pakai baju lengan pendek.

Dus, gaya Ibas memakai baju lengan pendek itu membuat follower @Aniyudhoyono berkomentar. "Mas Ibas pake lengan pendek. Mantab!" kata pemilik akun @bijisalak

Ada yang bilang Ibas putih ya seperti komentar dari @citraantika, ada juga yang komentar "Keluarga Indonesia yang paling bahagia" seperti kata @martinizamri. @Kupluku memberikan salam hormatnya dengan komentar "Happy family, salam hormat kami untuk Pak SBY dan Keluarga".

Kebanyakan follower memberikan komentar positif dan ikut berbahagia dengan mantan keluarga presiden RI ke-6.

Selain itu ada yang masih penasaran soal Ibas tatoan atau tidak. "Loh ternyata tangannya Mas Ibas gak tatoan toh," kata akun @chrisfarizi.

Komentar ini langsung mendapat respons dari Ibu Ani. "@chrisfarizi, Saya juga bilang apa.... Tangan Ibas mulus kan?"

Sudah tidak penasaran lagi kan dengan misteri baju lengan panjang Ibas?


Baca Juga:


Busana Ibas Yudhoyono: Setia dengan Gaya Lengan Panjangnya

SBY Menanti Kelahiran Cucu Ketiga dari Ibas dan Aliya

Gaya Busana Siapa yang Anda Suka, Annisa atau Aliya Yudhoyono?

Loading