Sukses

Gaya Busana Siapa yang Anda Suka, Annisa atau Aliya Yudhoyono?

Salah satu hal yang disorot dari kedua menantu presiden SBY, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa, adalah gaya busananya. Bagaimana gaya mereka?

Liputan6.com, Jakarta Nama Aliya Rajasa dan Annisa Pohan semakin menjadi sorotan publik kala menjadi menantu presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Berbagai hal terkait kedua wanita ini kerap menjadi bahasan masyarakat.

Salah satu topik perbicangan mengenai wanita-wanita yang menikahi anak-anak Ibu Ani Yudhoyono ini adalah gaya busana. Bagaimana gaya busana Aliya Yudhoyono dan Annisa Yudhoyono?

Berikut ini adalah tampilan Aliya dan Annisa seperti yang dilihat di akun Instagramnya pada Rabu (15/10/2014). Gaya busana siapa yang Anda sukai?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aliya dan Annisa dalam Balutan Busana Etnik

Aliya dan Annisa dalam Balutan Busana Etnik

Bernama lengkap Annisa Larasati Pohan, wanita kelahiran 20 November 1981 ini merupakan istri dari anak pertama SBY, Agus Harimurti Yudhoyono. Agus dan Annisa menikah pada tahun 2005.

Terlihat di foto-foto akun instagramnya yang sudah memiliki hampir 300 ribu followers, Annisa memakai busana-busana etnik pada banyak kesempatan. Kebaya tradisional hingga dress batik moderen menjadi salah satu pilihan busana dari pemilik akun Instagram @annisayudhoyono ini.

Seperti sang kakak ipar, Siti Ruby Aliya Rajasa juga banyak menggunakan rancangan-rancangan busana bernuansa etnik dalam berbagai kesempatan. Model-model pakaian etnik dari wanita kelahiran 26 April 1986 ini ada banyak macamnya dan berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Aliya menikah dengan anak ke dua SBY, Edhie Baskoro. Pernikahan Aliya dan Ibas berlangsung pada tahun 2011. Di akun Instagram @ruby_26 milik Aliya yang sudah memiliki lebih dari 160 ribu followers, Anda juga bisa melihat foto-fotonya bersama sang suami.

3 dari 3 halaman

Gaya Kasual Annisa dan Aliya

Gaya Kasual Annisa dan Aliya

Dari pernikahan Annisa dan Agus Yudhoyono, lahirlah seorang putri bernama Almira Tungga Dewi. Kebersamaan keluarga kecil itu bisa dilihat di foto-foto yang ada di akun Instagram Annisa.

Pada acara-acara yang tak formal seperti saat jalan-jalan bersama keluarga atau acara-acara lainnya, tampak Annisa tampil dengan gaya yang nuansanya berbeda-beda. Annisa bisa tampil feminin dengan dress, vintage dengan kemeja lengan panjang yang dimasukkan dalam busana bagian bawah, hingga kesan rock chic dengan jaket dan knee-high boots hitam.

Tak kalah modis dengan Annisa, Aliya juga punya beragam tampilan pada kesempatan-kesempatan kasual. Kesan casual chic hadir pada jaket dan jeans yang digunakannya pada sebuah foto. Mengenakan topi fedora, jeans beraksen sobekan, dan senaker wedges, Aliya terlihat seperti street style girl yang sweet. Di kesempatan lain, Aliya mengenakan sleeveless jacket yang bagian kerahnya berupa fur. Mengenakan topi dan sepatu high heels, Aliya tampak bak seleb Hollywood klasik.

Buah pernikahan Aliya dan Ibas adalah seorang putra bernama Airlangga Satriadhi Yudhoyono. Foto-foto kehidupan Ibas, Aliya, dan Airlangga juga banyak diunggah oleh Aliya ke akun Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.