Sukses

Lakupon Gelar Promo Khusus Hari Kartini dan Kontes Sosial Media

Lakupon memberikan dua penawaran yaitu: Promo khusus hari Kartini dan Kontes di Sosial media.

Liputan6.com, Jakarta- Hal apa yang ada di benak Anda jika mendengar kata ‘Kartini’? Sosok perempuan sederhana yang memperjuangkan kesetaraan derajat wanita untuk bisa sama dengan laki-laki,- Dimana perjuangannya sampai sekarang masih dikenang selalu.

Lakupon ikut berpartisipasi dalam perayaan hari Ibu Kartini dengan memberikan dua penawaran yaitu: Promo khusus hari Kartini dan Kontes di Sosial Media. Semua promo di hari Kartini ini bisa diakses disini, dimana semua promo tersebut mulai dari Beauty & Healthcare, Fashion stuff, dan semua produk yang berhubungan dengan perempuan.

Kontes Selfie Kartini di sosial media dengan hadiah uang tunai total sampai dengan Rp. 2,000,000! Dapatkan info lengkapnya di http://lakupon.com/. Kedua penawaran khusus bisa ditemukan di website Lakupon.com mulai dari tgl 13 hingga 26 April 2015.

Lakupon.com merupakan e-commerce lokal terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai voucher promo diskon sampai dengan 90 persen dengan harga murah. Dapatkan voucher diskon restoran, kecantikan dan kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, travel & hotel. Belanja online murah dan mudah, lakupon.com solusinya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini