Sukses

Top 5 Lifestyle: Furnitur dengan Desain Unik jadi Favorit

Berikut adalah 5 artikel gaya hidup yang populer sepanjang hari Kamis, 2 April 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Penampakan eksterior rumah masa kini boleh terlihat biasa saja, namun seringkali pemiliknya memberikan kejuan dengan dekorasi furnitur yang unik. Nah, apabila Anda termasuk salah satu yang ingin melakukan hal demikian, artikel mengenai pilihan furnitur unik mungkin bisa menjadi inspirasi.

Sepanjang hari kamis lalu, artikel ini mendulang minat pembaca Liputan6.com. Selain itu, berikut adalah 5 artikel gaya hidup yang populer sepanjang hari Kamis, 2 April 2015. (liz)

Furnitur Cantik dengan Desain yang Tak Biasa

Dekorasi yang bagus tentunya akan didukung dengan furnitur yang bagus pula. Warna, bentuk, dan jenis furnitur tentunya dapat mempengaruhi dekorasi ruangan dan kesan yang akan ditimbulkan. Jika Anda menyukai beberapa hal kreatif, mungkin beberapa kursi dan meja unik ini bisa menjadi inspirasi Anda dalam mendekor ruangan.

Cari Jodoh melalui Situs Dating Online Menjadi Tren Baru

Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk mencari pacar? Berapa banyak pria atau wanita yang sudah Anda dekati namun ternyata karakternya belum sesuai dengan kepribadian Anda? Di tengah era modern ini, mungkin ini waktunya juga bagi Anda untuk mencari calon pacar melalui online.

AEON Mall Hadir di BSD City, Tangerang

AEON Mall akan menjadi mal asal Jepang pertama yang hadir di Indonesia. Pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan BSD City, Tangerang, Banten ini akan resmi dibuka pada 30 Mei 2015.

Jack Nicklaus Diskon 70 Persen, Harga Rp 50 Ribuan

Siapa bilang yang sering diskon hanya produk wanita saja? Kali ini Jack Nicklaus, merek busana pria kenamaan memberikan diskon promo hingga 70 persen dalam program Unbeatable Sale. Dengan promo diskon ini, sepotong T-shirt dengan bahan yang nyaman bisa diperoleh hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 50 ribuan.

Mengecap Rasa Ramen ala Fukushima di Ikkudo Ichi

Meski dikenal berasal dari Jepang, namun ternyata ramen memiliki banyak jenis dengan beragam rasa. Setiap prefektur atau provinsi di Jepang memiliki cita rasa ramen yang berbeda. Namun, salah satu yang populer adalah Ramen asal Fukushima. Di Indonesia, cita rasa ramen Fukushima ini bisa diperoleh di restoran ramen Ikkudo Ichi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.