Sukses

AEON Mall Hadir di BSD City, Tangerang

Mal asal Jepang pertama di Indonesia, AEON Mall, hadir di BSD City, Tanggerang.

Liputan6.com, Tanggerang AEON Mall akan menjadi mal asal Jepang pertama yang hadir di Indonesia. Pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan BSD City, Tangerang, Banten ini akan resmi dibuka pada 30 Mei 2015.

AEON Mall memiliki kapasitas 280 unit tenant. Sebagaimana diungkapk Presiden Direktur AEON Mall Sinar Mas Land (AMSL) Indonesia, dari 280 unit tenant, 47 diantaranya merupakan tenant yang didatangkan langsung dari Jepang dan 25 toko di antaranya baru buka pertama kali di Indonesia.

Untuk mendirikan mal lengkap dengan 280 unit toko di dalamnya, AEON Grup menggelontorkan investasi sebesar $67 juta dollar.  Terhadap nilai tersebut akan dilakukan profit sharing antara AEON dengan Sinar Mas Land, yakni sebesar 66 persen untuk AEON dan 34 persen untuk Sinar Mas Land.

“Kami menargetkan ada 12 juta pengunjung yang akan memenuhi mal kami setiap tahunnya,” ujar Adrian Pranata selaku GM Operational AEON Mall.

(Naomi Trisna/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.