Sukses

Percantik Mata Anda dengan 2 Produk Kecantikan Terbaru Ini

Wardah meluncurkan Aqua Lash Mascara dan EyeXpert Perfectcurl.

Liputan6.com, Jakarta- Mata wanita kerap identik dengan segala sesuatu yang cantik dan indah. Maka dari itu tak heran jika saat memulas makeup ke wajah, banyak wanita yang memfokuskan penggunaan makeup pada mata mereka sehingga mata terlihat lebih cantik dan indah saat dipandang.

Untuk menyempurnakan kecantikan mata Anda, produk kosmetik kenamaan asal Indonesia, Wardah meluncurkan produk riasan mata terbarunya yaitu Wardah EyeXpert Perfectcurl dan Aqua Lash Mascara.

"Maskara memiliki peran yang sangat penting untuk keindahan mata wanita. Apalagi untuk mereka yang malas dandan, maskara dapat memberikan peran positif untuk mereka sehingga mata terlihat lebih indah dan cantik. Biasanya untuk yang malas dandan, mereka akan memadukan antara maskara dengan lipgloss dan alis," ujar Carolina Septerita, Makeup Artist Wardah saat ditemui di Peluncuran Wardah EyeXpert Perfectcurl dan Aqua Lash Mascara di Hotel Mulia, Selasa (10/2/2015).

Perfectcurl Mascara sendiri hadir untuk tampilan akhir bulu mata tebal, panjang dan lentik hingga 24 jam sementara Aqua Lash Mascara untuk bulu mata lebih panjang dan cantik natural.

Wardah EyeXpert Perfectcurl Mascara mampu menjawab kebutuhan wanita akan riasan sempurna sepanjang hari selama 24 jam untuk menunjang tingginya aktivitas mereka dengan empat keunggulan utama yaitu Curl Lock Power, Breathable Formula, Argan Oil+Vitamin E, Clumps Free Formula.

Teknologi Curl Lock Power memberikan ketahanan untuk tampilan bulu mata yang lebih tebal, panjang dan lentik hingga 24 jam, sementara Breathable Formula memungkinkan setiap helai buku mata bernapas dan bertahan di air, minyak dan keringat namun tetap bernutrisi dan tidak akan rontok walau digunakan setiap hari karena mengandung Argan Oil Fan Vitamin E.

Wardah EyeXpert Aqua Lash Mascara sebagai solusi tampil cantik natural dan tampak berbeda namun tidak berlebihan. Selain itu, maskara ini juga mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan air saja.

Untuk kedua produk ini bisa Anda dapatkan digerai-gerai Wardah dengan harga yang bersahabat. Untuk Perfectcurl Mascara dibanderol dengan harga Rp 62.500 sementara untuk Aqua Lash Mascara dibanderol dengan harga Rp 45.500. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.