Sukses

Buku Ini Beberkan Rahasia Hidup Sehat dan Bahagia untuk Wanita

Buku berjudul "Lisa's Movement" beberkan rahasia hidup sehat dan bahagia untuk wanita.

Liputan6.com, Jakarta Wanita Indonesia kini lebih aktif dari sebelumnya. Berbagai aktivitas baik di luar maupun di dalam rumah terkadang menyita waktu mereka.

Maka dari itu, banyak wanita yang tak punya sedikit waktu untuk memperhatikan gaya hidup sehatnya. Padahal hal tersebut perlu diperhatikan agar tubuh selalu sehat dan wajah semakin terlihat segar serta cantik.

Melihat hal tersebut, produk kecantikan khusus muslimah kenamaan, Wardah bersama dengan instruktur yoga dan pilates, Lisa Namuri dan Elex Media Komputindo hari ini dengan bangga mempersembahkan buku bertajuk "Lisa's Movement."

Buku ini merangkum kisah inspiratif serta semangat "Earth, Love dan Life" ala Lisa Namuri yang senantiasa digaungkan lewat kebiasaan gaya hidup sehat dan aktif.

Lewat buku ini, Wardah dan Lisa Namuri berharap gerakan ini bisa ditularkan ke banyak orang agar kehidupan lebih bahagia dan sehat.

"Saya percaya bahwa tubuh kita adalah investasi seumur hidup yang harus terus menerus kita jaga. Lewat buku ini, saya berharap semangat dan kebiasaan saya sehari-hari dapat menginspirasi banyak orang untuk memulai gaya hidup sehat dan aktif lewat gerakan olah tubuh, pola makan, serta tak lupa rutinitas menjaga kecantikan kulit, setiap wanita tentu ingin hidup sehat dan tampil cantik, kan?" Ujar Lisa Namuri, Instruktur Yoga dan Pilates serta Spokeperson Wardah Cosmetics saat ditemui di FX, Jakarta, Jumat (5/2/2015).

Dalam menyebarkan gaya hidup sehatnya, Ibu dari dua orang anak ini tak ingin menggunakan istilah olahraga. Karena, menurutnya kata-kata terdengar berat sehingga banyak yang tak tertarik untuk melakukannya.

"Saya tidak bilang bahwa semua orang harus olahraga. Namun saya mengatakan jika kita nantinya akan punya generasi maka kita harus peduli dengan tubuh kita. Kalau kita peduli dengan tubuh kita, maka kita akan tahu kapan butuh pilates, yoga dan lain sebagainya," kata Lisa.

Berwarna putih, tampak pada cover buku dengan 100 halaman ini Lisa Namuri nampak senang sambil memperagakan salah satu gerakan pilatesnya.

Tak hanya berbagi gerakan pilates dan yoga yang mudah dan dapat dilakukan kapan saja serta dimana saja, namun Lisa juga membagikan tips-tips mengenai kecantikan, membuat makanan yang sehat, Lisa Movement's Family, tips menggunakan turban dan masih banyak lagi. Dimana, tips-tips tersebut dapat dilakukan serta menginspirasi semua wanita.

"Permainan warna, foto dan bentuk buku dibuat santai sehingga pembaca tak perlu merasa kaku saat membaca buku ini dan merasa senang saat membacanya," kata Lisa.

Buku ini merupakan buku kedua Lisa setelah sebelumnya mengeluarkan buku "Pilates untuk Kehamilan" di tahun 2011. Buku Lisa's Movement sudah bisa diperoleh diberbagai toko buku diseluruh Indonesia dengan harga Rp 58.800. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini