Sukses

Intip Inspirasi Dekorasi Cantik untuk Ruang Keluarga Anda

Berikut ini adalah beberapa inspirasi dekorasi cantik untuk ruang keluarga Anda.

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang, ruang keluarga merupakan tempat utama untuk berkumpul dan bertukar pikiran bersama anggota keluarga. Oleh karena itu, banyak orang berusaha untuk mendekorasi ruang keluarga menjadi nyaman dan menarik.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam menemukan inspirasi untuk mendekor ruang keluarga, perhatikan ulasan berikut seperti yang dilansir dari laman Architecturendesign Minggu (25/1/2015).

Ruang Keluarga Terbuka & Natural

Ruang keluarga yang terbuka membuat sinar matahari dan udara dapat leluasa memasuki ruangan. Hal ini akan membuat ruangan menjadi lebih hidup, terasa segar, dan hangat. Gunakan warna-warna lembut dan natural pada dinding ruang agar menciptakan suasana yang rileks.

Ciptakan suasana natural pada ruang keluarga Anda dengan memadukan warna putih dan hijau yang dapat membuat mata segar. Dekorasi seperti ini terlihat sederhana dan elegan serta membuat orang yang berada di dalamnya merasa nyaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ruang Keluarga Modern

Ruang Keluarga Modern

 

Ruang keluarga yang luas akan memudahkan Anda dalam mendekorasi ruangan. Dekorasi seperti gambar di atas dapat menjadi salah satu inspirasi dalam menempatkan furnitur yang dimiliki. Menambahkan meja dan kursi untuk membaca, bermain, dan minum kopi, dapat dilakukan jika memiliki ruang keluarga yang luas.

Mendekor ruangan dengan desain modern dengan mennggabungkan beberapa funitur yang tepat akan menimbulkan kesan mewah dan elegan. Hal ini akan membuat ruangan menjadi terlihat sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini