Sukses

Marsala Akan Jadi Tren Warna di Tahun 2015

Lembaga Pantone menyatakan bahwa Marsala menjadi tren warna di tahun 2015.

Liputan6.com, Jakarta Pantone merupakan sebuah lembaga yang rutin menyampaikan tren warna disetiap tahunnya. Dan tepat di tahun 2015 ini, Pantone pun mengumumkan bahwa marsala menjadi warna yang akan menjadi tren di tahun 2015. Dilansir dari Huffington Post Rabu (7/1/2015) Marsala sendiri merupakan warna anggur kemerahan yang diharapkan dapat menjadi panutan dari dunia fesyen, kecantikan, industri hingga interior rumah.

"Warna ini akan membuat para penggunanya terlihat lebih glamor dan elegan. Cukup memberikan sentuhan warna marsala pada busana mereka, maka penampilan akan terlihat berbeda dan glamor," tutur Leatrice Eiseman, Executive Director of The Pantone Color Institute.

 

http://www.bet.com/b-real/style-and-beauty/photos/2014/12/introducing-the-2015-it-color-marsala/_jcr_content/leftcol/flipbook/flipbookimage.flipfeature.dimg/122314-b-real-masala-lead.jpg

 

Tak hanya memberikan kesan glamor pada penggunanya saja, namun marsala juga dikatakan sebagai warna yang dapat membawa aura positif. Marsala dikatakan menjadi warna yang dapat memperkaya pikiran, tubuh dan mendorong kepercayaan diri semua penggunanya.

http://cdn01.cdnwp.celebuzz.com/wp-content/uploads/2014/12/04/pantone-marsala-600x450.jpg

Marsala sendiri bukanlah menjadi warna yang baru di kalangan masyarakat. Beberapa produk kecantikan kenamaan pun telah memproduksi warna marsala dalam setiap koleksinya. Tak hanya produk kecantikan saja, namun para selebriti hollywood pun kerap menggunakan warna marsala dalam setiap penampilannya baik busana maupun makeup. Jadi, tertarik untuk menggunakan warna marsala yang nampaknya akan menjadi tren di tahun 2015 ini? (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.