Sukses

Mengagumi Cantiknya Karya Seni dari Bulu Burung yang Diukir

Liputan6.com, Amerika Serikat Bagi seorang seniman, menciptakan sebuah karya seni menjadi sebuah kepuasan batin. Seperti halnya Chris Maynars, seorang seniman asal Amerika yang mampu membuat karya seni indah hanya dengan menggunakan bulu-bulu burung yang sudah tanggal.

Seperti yang dilansi dari Dailymail, Kamis (11/12/2014), dalam menciptakan karya seninya tersebut, Chris membutuhkan seperangkat alat bedah dan kaca pembesar. Setelah semuanya tersedia, barulah Chris mulai mengukir bulu burung tersebut dengan berbagai bentuk. Mulai dari bentuk burung, naga hingga bentuk lain tak terduga, berhasil ia buat.

Chris mengaku bulu burung memang merupakan benda favoritnya. Sejak usia 12 tahun, Chris sudah mulai berkarya dengan bulu-bulu burung, namun baru mempublikasikannya sejak 2010 lalu. "Pekerjaanku dengan bulu-bulu ini memberiku kepuasan untuk melihat dunia," tuturnya.

Lebih lanjut mengenai karya seninya tersebut, Chris hanya menggunakan bulu-bulu yang memang jatuh secara alami dari tubuh sang burung. Biasanya, Chris mengumpulkan bulu-bulu tersebut dari kandang burung miliknya atau kebun binatang.

Berikut tampilan hasil karya dari Chris Maynars: