Sukses

Nike Air Jordan VI Retro Slam Dunk Diserbu di Jakarta

Versi terbaru dari sepatu Nike Air Jordan VI serial Hanamichi Sakuragi resmi diluncurkan hari ini.

Liputan6.com, Jakarta- Versi terbaru dari sepatu Nike Air Jordan VI serial Hanamichi Sakuragi resmi diluncurkan hari ini, Jumat (21/11/2014) di Indonesia. Sejak Kamis kemarin, para penggemar sepatu merek asal Amerika Serikat ini sudah terlihat menyerbu sejumlah Nike Store di Jakarta, namun hanya memperoleh informasi bahwa bagi yang sudah pre-order bisa mengambil langsung pada hari ini di Mal Kelapa Gading, Jakarta.

Bagi para penggemar sepatu, Nike Air Jordan termasuk serial yang patut dikoleksi. Pasalnya, Nike hanya memproduksi sepatu ini sebanyak 2 ribu pasang saja untuk distribusi seluruh dunia!

Koleksi ini terinspirasi dari komik Slam Dunk. Tokoh utamanya, Hanamichi Sakuragi merupakan karakter favorit yang kini dibawa menjadi realita dalam bentuk sepatu.

Nike Air Jordan VI serial Hanamichi Sakuragi dibuat dalam warna merah dengan sol berwarna putih. Di bagian sisinya tercetak gambar sang tokoh. Gambar yang sama juga tercetak dalam dus penyimpan sepatu.

Sepatu ini bisa diperoleh dengan harga Rp 3,799 juta rupiah. Di Indonesia, distribusi sepatu ini memang dibatasi. Bahkan untuk membelinya pun harus mengambil nomor undian terlebih dahulu yang dilakukan sejak hari Kamis, 20 November di Nike Store, Mal Kelapa Gading 3 Jakarta.

Berdasarkan informasi resmi yang diterima LIputan6.com dari pihak Nike, jumlah kartu registrasi yang dikeluarkan hanyalah 75 unit. Artinya, sepatu yang didistribusikan di Indonesia juga hanya 75 pasang.

Ketatnya pembelian sepatu ini tak membuat para penggemar sepatu Nike ini mengeluh. Bahkan selain kartu resgistrasi, untuk pengambilannya pun harus membawa dan menunjukkan kartu identitas yang sesuai dengan data di registrasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini