Sukses

Gaya Selfie Sensual Navya Naveli, Cucu Amitabh Bachchan

Ini gaya sensual Navya Naveli, cucu Amitabh Bachchan yang sekarang sedang dirundung masalah video panas.

Liputan6.com, Jakarta- Navya Naveli Nanda menghebohkan jagat dunia maya dengan video mesranya dengan Aryan Khan. Pasalnya, gadis cantik berusia 17 tahun ini bukan sembarang gadis. Ia adalah cucu Amitabh Bachchan, aktor legendaris asal India.

Demikian pula dengan Aryan, yang juga bukan remaja pria biasa. Terlahir sebagai putra dari aktor Shah Rukh Khan, membuat Aryan tak hanya mewarisi wajah tampan sang ayah tetapi juga sorotan publik terhadapnya.

Keduanya; baik Navya maupun Aryan dekat karena lingkungan di sekitar keluarga mereka. Tak hanya itu, keduanya bahkan bersekolah di tempat yang sama: Sevenoaks School di London, Inggris. Terlepas dari video panas keduanya yang kini beredar di dunia maya, Navya sendiri juga merupakan gadis yang tak hanya cantik tetapi juga seksi.

Ia juga tak segan berpose sensual dalam selfienya. Seperti apakah gaya selfie putri pasangan Shweta Bachchan Nanda dan Nikhil Nanda ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Party Girl

Hidup bersama lingkungan internasional di Inggris membuat kehidupan Navya jauh dari gemerlap dunia Bollywood, namuntak berarti jauh dari gemerlap pesta. Bersama teman-teman seasramanya, Navya dikenal senang berpesta di akhir pekan. Pakaian mini dan terbuka menjadi salah satu favoritnya. Warna cerah yang dikenakannya kontras dengan warna kulit gelapnya, namun malah memperkuat aura sensual yang terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini