Sukses

Cyrus Smartphone Special Sale di Lakupon, Diskon Hingga Rp 1 Juta

Lakupon.com menggelar special sale untuk Cyrus smartphone, yang memberikan promo potongan harga hingga Rp 1 Juta dan gratis hadiah langsung.

Liputan6.com, Jakarta- Lakupon.com, salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia menggelar special sale untuk Cyrus smartphone, yang memberikan promo potongan harga hingga Rp 1 Juta dan gratis hadiah langsung tongkat narsis (tongsis). Tipe smartphone yang memperoleh diskon adalah Cyrus Glory Silver dan Cyrus Apel.

Cyrus Glory Silver merupakan ponsel Dual SIM – Dual On yang telah didukung untuk mencapai jaringan HSPA setiap kartu SIM-nya. Dengan dibekali processor 1 GHz serta kamera utama 5 MP dan 0.3 MP di bagian depan, Cyrus Glory Silver ini dibanderol di Lakupon dengan harga Rp 700 ribuan.

Sementara untuk Cyrus Apel, dapat Anda miliki hanya dengan harga Rp 900 ribuan. Smartphone dengan desain elegan yang dilapisi bezel chrome ini dibenamkan dengan prosesor 1.2 GHz Dual Core serta 1 GB RAM untuk performa kinerjanya. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan kamera 8 MP untuk bagian belakang dan 2 MP di bagian depan dan dilengkapi dengan LED flash serta fitur autofocus.

Untuk Anda yang mencari ponsel pintar dengan spesifikasi kelas menengah dibawah 1 Jutaan, promo smartphone Cyrus ini sepertinya layak untuk Anda pertimbangkan. Promo tersebut digelar mulai hari ini hingga 5 November 2014. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini